Beritatipz akan memberikan prediksi LaLiga 2020/21 antara Osasuna vs Huesca yang berkesempatan berlangsung di Estadio El Sadar (Pamplona (Iruñea)). Osasuna akan menjamu Huesca dalam laga di pekan ke-10 pada hari Sabtu 21 November 2020 dini hari pada pukul 03:00 WIB.

Dikala ini Osasuna terletak di posisi ke- 13 klasemen dengan mengoleksi 10 poin, Osasuna menelan kekalahan dengan skor 0- 1 dikala bertandang ke markas Sevilla di ajang LaLiga pada 08/ 11/ 20 kemudian. Kekalahan tersebut ialah kekalahan kedua beruntun Gorritxoak.

Sedangkan itu, Huesca dikala ini terletak di dasar klasemen dengan mengoleksi 6 poin. pada laga terakhirnya Huesca pula bermain imbang dengan skor 1- 1 dikala menjamu Eibar di ajang LaLiga pada 07Nov20 kemudian. Hasil imbang tersebut membuat El Alcoraz tanpa kemenangan dalam 9 laga terakhirnya.

Osasuna tidak hendak diperkuat oleh Lucas Torro, Juan Manuel Perez, Aridane Hernandez serta Jonathan Calleri sebab luka, sedangkan Ezequiel Avila hendak berjuang buat bermain lagi masa ini sebab permasalahan lutut yang sungguh- sungguh.

Enric Gallego diperkirakan hendak mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir lapangan, serta pemain Spanyol itu dapat kembali bergabung dengan Ante Budimir, yang sudah mencetak satu berhasil dalam 2 pertandingan liga masa ini.

Ada pula Huesca, Antonio Valera tetap di sela- sela sebab permasalahan bahu, namun regu tamu dalam keadaan yang baik kala tiba ke absen.

Sandro Ramirez serta Rafa Mir mengawali bagaikan 2 penyerang melawan Eibar serta itu diperkirakan hendak terjalin pada Jumat malam, dengan David Ferreiro serta Borja Garcia beroperasi di zona yang luas.

Javi Ontiveros, Eugeni serta Juan Carlos merupakan opsi buat pergantian, namun pelatih kepala Michel bisa memutuskan buat senantiasa yakin dengan starting XI yang bangkit dari ketertinggalan buat bermain imbang dengan Eibar di Estadio El Alcoraz saat sebelum sela waktu internasional.

Prediksi susunan pemain Osasuna dan Huesca :
Osasuna: Sergio Herrera; Facundo Roncaglia, Unai Garcia, David Garcia, Juan Cruz; Ruben Garcia, Oier, Inigo Perez, Jony; Adrian Lopez, Enric Gallego. Manager: Jagoba Arrasate.

Info Pemain Osasuna: Darko Brasanac (Cedera), Jonathan Calleri (Cedera), Chimy Avila (Cedera), Aridane Hernandez (Cedera), Brandon Llamas (Cedera), Perez Juan (Cedera).

Huesca: Andres Fernandez; Pablo Maffeo, Jorge Pulido, Dimitris Siovas, Javi Galan; David Ferreiro, Mikel Rico, Pedro Mosquera, Borja Garcia; Rafa Mir, Sandro Ramírez. Manager: Michel.

Info Pemain Huesca: Shinki Okazaki (Cedera), Antonio Valera (Cedera).

Head To Head Osasuna Vs Huesca:
• 26.07.18 Osasuna 1-0 Huesca (Club Friendly)
• 29.01.18 Huesca 1-0 Osasuna (Segunda División)
• 02.09.17 Osasuna 1-1 Huesca (Segunda División)
• 30.05.16 Osasuna 2-3 Huesca (Segunda División)
• 10.01.16 Huesca 0-1 Osasuna (Segunda División)

Prediksi skor akhir pertandingan Osasuna 2 – 1 Huesca
Tips : Osasuna (Over)
Bursa taruhan Osasuna Vs Huesca: Hdp 0 : ¼ – O/U : 2