Kamis (11/6/2020) malam ini kompetisi El Gran Derbi Liga Sanyol kembali bergulir. Di buka dengan mempertemukan Sevilla vs Real Betis yang digelar pada Jumat, 12 Juni 2020 pukul 03:00 WIB Dini Hari di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán.

La Liga bakal jadi liga top Eropa kedua yang memulai kembali kompetisinya setelah Bundesliga Jerman yang sudah lebih dulu memulai kembali liganya pada 16 Mei lalu.

Pertandingan yang dimulai hari ini Kamis dini hari, 11 Juni 2020 adalah pertandingan pekan ke 28. Masih ada 11 pertandingan lagi yang harus diselesaikan semua klub untuk mengakhiri musim 2019 – 2020, Semua pertandingan Liga Spanyol hingga akhir musim akan digelar pada waktu yang berbeda, tidak ada yang bersamaan.

BACA JUGA : Jadwal Pertandingan Liga Inggris sudah bocor kemana-mana.

Setelah Sevilla vs Real Betis yang digelar Jumat (12/6/2020) malam atau Sabtu dinihari pukul 03:00 WIB. Pertandingan Granada vs Getafe akan menjadi pertandingan yang akan berlangsung Sabtu (13/6/2020) dinihari pukul 00.30 WIB

Los Nervionenses julukan Sevilla maupun Real Betis sama-sama membidik kemenangan di laga kali ini. Raihan tiga poin semakin memantapkan Sevilla di posisi tiga besar Liga Spanyol 2019-2020, sekaligus mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Saat ini Sevilla duduk di posisi tiga dengan koleksi 47 angka, unggul satu poin dari Real Sociedad di tempat keempat. Bagaimana dengan Real Betis? Los Verdiblancos –julukan Betis– menempati posisi 12 dengan raihan 33 poin.

Meski terpaut enam anak tangga dari zona degradasi, Betis hanya unggul delapan poin dari Real Mallorca di tempat ke-18. Karena itu, terpeleset sekali saja, peluang Betis terdegradasi di akhir musim sangat terbuka.

Terdapat beberapa pemain jagoan kedua tim yang dipastikan absen dalam derbi nanti. Nemanja Gudelj dan Suso dipastikan tidak bisa memperkuat tim yang ditangani oleh Julen Lopetegui itu. Nemanja Gudelj tak bisa ikut bertanding akibat akumulasi kartu kuning.
Suso pemain pinjaman dari AC Milan mengalami cedera.

Meskipun demikian, Lopetegui selaku juru taktik memiliki pilihan lainnya untuyk starting line-up nanti. Sevilla memiliki Lucas Ocampos, top skor klub dengan 10 gol, yang dinyatakan fit untuk melakoni derbi El Gran. Lini tengah tuan rumah memiliki gelandang asal Brasil, Fernando. Ia dinyatakan siap untuk memulai pertandingan kontra Real Betis.

Sedangkan dari kubu tim tamu, terdapat dua pemain yang dipastikan tak bisa diturunkan dalam laga tandangnya nanti. kapten tim Joaquin Sanchez dan William Carvalho
Keduanya diprediksi tak akan ambil bagian dalam laga El Gran akibat cedera yang dialaminya.

Dari lini serang, Real Betis memiliki nama Nabil Fekir, ia akan ditemani oleh Borja Iglesias dan Loren Moron. Untuk posisi tengah, ada Aissa Mandi, Marc Bartra, Sidnei, atau Zou Feddal.

Pun dengan lapangan tengah, tim besutan Joan Francesc Ferrer Sicilia memiliki stok pemain seperti Edgar Gonzalez dan Guido Rodriguez yang siap menjadi andalan.

Faktor emosi harus diperhitungkan dalam pertandingan El Gran Derbi malam ini. Kedua tim akan berusaha mempertahankan kehormatan mereka masing-masing sehingga PREDIKSI SKOR AKHIR adalah 3-2 untuk kemenangan anak buah Julen Lopetegui.

Cek Juga. Cara kerja slot online dan memenangkan nya