Beritatipz – akan membagikan prediksi pertandingan antara Manchester City Vs Lyon yang akan berlangsung di Estádio José Alvalade. City akan menghadapi Lyon dalam laga perempat final UEFA Champions League 2019/20, Minggu (16/08/2020) pukul 02.00 WIB.

Laga ini akan digelar di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal. Pemenangnya akan berhadapan dengan Barcelona atau Bayern Munchen di semifinal.

Di leg kedua babak 16 besar, menjamu Real Madrid, City menang 2- 1. Pasukan Josep Guardiola menang melalui gol- gol Raheem Sterling dan Gabriel Jesus, serta menghilangkan si raja Liga Champions dengan agregat 4- 2..

City sendiri tampak tidak begitu baik pada musim ini dalam kompetisi dalam negeri. Anak asuhan Pep Guardiola tersebut kalah bersaing dengan Liverpool dalam perebutan gelar juara Premier League. Kemudian mereka pun tersingkir dari ajang FA Cup oleh Arsenal di babak semifinal. Tetapi, City dapat jadi juara dalam ajang League Cup usai mengalahkan Aston Villa di laga final.

Di sisi lain, Lyon memberikan kejutan dalam gelaran ajang Champions League musim ini. Tadinya, tidak ada yang menyangka regu asal Prancis ini akan mampu tampil hingga ke babak perempat final.

Lyon sendiri dalam ajang Champions League musim ini tergabung di tim G bersama dengan RB Leipzig, Benfica, dan Zenit St. Petersburg, serta sukses keluar sebagai runner up tim.

Di babak 16 besar, Lyon bakal mengalami lawan tangguh, tim papan atas Juventus yang jadi juara dari tim D serta ialah salah satu regu yang sangat diunggulkan menjadii juara.

Tetatpi Lyon secara mengejutkan sanggup menangguhkan jawara Italia tersebut dengan skor akhir imbang 2- 2. Di babak pertama awalnya Lyon menang tipis 1- 0 atas Juve di markas sendiri melalui kaki Lucas Tousart. Serta di leg kedua, Lyon menyerah 1- 2 dari Juve di Turin yang membuat agregat imbang 2- 2. Tetapi, Lyon dinyatakan lolos ke babak perempat final sebab keunggulan gol tandang.

City serta Lyon sendiri telah sempat bertanding sebanyak 2 kali, dalam fase tim Champions League masa 2017/ 18 kemudian. Dalam 2 pertemuan tersebut, City tidak sempat sanggup menang atas Lyon. Pertemuan awal City kalah 1- 2 di markas sendiri. Serta di pertemuan kedua City bermain imbang 2- 2 di markas Lyon.

City ataupun Lyon bersama layak melangkah ke semifinal. Tetapi, City bisa jadi jauh lebih termotivasi daripada lawannya. Bila berdialog mutu regu, City jelas lebih diunggulkan segalanya dari Lyon pada laga ini. Terlebih, City pula jadi terfavorit buat dapat jadi juara masa ini.

Selain itu, City harus waspada mengingat laga perempat final ini berformat 1 leg saja, dimana perihal tersebut membuat kedua regu mempunyai peluang buat dapat lolos ke babak berikutnya bila tampil optimal pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City Vs Lyon
Manchester City: Ederson; Kyle Walker, Nicolás Otamendi, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko, Rodri, Fernandinho, Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Gabriel Jesus. Manager: Pep Guardiola.

Info pemain Manchester City: Sergio Agüero (cedera).

Lyon: Anthony Lopes; Léo Dubois, Joachim Andersen, Marcelo, Marçal, Bertrand Traoré, Houssem Aouar, Bruno Guimarães, Memphis Depay, Karl Toko Ekambi, Moussa Dembélé. Manager: Rudi Garcia.

Info pemain Lyon: Maxwel Cornet (meragukan), Jason Denayer (meragukan), Kenny Tete (meragukan).

Head To Head Manchester City Vs Lyon
28.11.2018 Lyon 2-2 Manchester City (UEFA Champions League)
20.09.2018 Manchester City 1-2 Lyon (UEFA Champions League)

Di prediksi pertandingan akan dimenangkan telak oleh Tuan rumah dengan skor : Manchester City 3-1 Lyon

Lihat Juga : cara atau Tips menghitung permainan Baccarat di livecasino