Beritatipz – Liga Championship kali ini akan mempertemukan Reading Vs Middlesbrough yang akan berlangsung di Madejski Stadium. Reading akan menjamu Middlesbrough dalam laga pekan ke-44 Championship 2019/20, Rabu (15/07/2020) pukul 00.00 WIB.

Reading dikala ini terletak di posisi 3 belas klasemen dengan koleksi 56 poin. Reading telah tidak mempunyai kepentingan apapun dalam laga- laga sisa masa ini. Alasannya, mereka telah ditentukan lolos dari zona degradasi, serta dapat dikatakan susah buat dapat finish di zona play off promosi.

Performa Reading lumayan baik belum lama ini. Di laga terakhir, Reading menang tipis 1- 0 dikala bertandang ke markas Charlton Athletic pada akhir minggu kemudian. Kemenangan tersebut membuat Reading tidak terkalahkan dalam 3 laga terakhir.

Sedangkan itu, Middlesbrough dikala ini terletak di posisi 9 belas klasemen dengan koleksi 47 poin. Posisi Middlesbrough dikala ini masih sangat tidak nyaman dari zona degradasi. Middlesbrough cuma unggul 2 poin saja dari zona merah tersebut, serta pasti saja mereka wajib dapat memenangkan segala laga sisa masa ini bila tidak mau terdegradasi.

Performa Middlesbrough sendiri memanng tidak begitu baik belum lama ini. Di laga terakhirnya, Middlesbrough di beritakan menelan kekalahan di markas sendiri dengan skor 1- 3 dikala mengalami Bristol City pada akhir minggu kemudian. Kekalahan tersebut membuat Middlesbrough cuma mencapai 1 kemenangan saja dalam 4 laga terakhirnya.

Pada pertemuan pertama dalam pekan ke-7 Championship musim ini, Middlesbrough mampu mengalahkan Reading dengan skor tipis 1-0 di Riverside Stadium. Satu-satunya gol kemenangan Middlesbrough pada laga tersebut dicetak oleh Marvin Johnson di menit ke-60.

Dalam 25 pertemuan kedua tim, Reading mampu meraih 8 kemenangan, sedangkan Middlesbrough meraih 12 kemenangan, dan 5 laga lainnya berakhir imbang.

Middlesbrough selalu memenangkan 6 pertemuan terakhirnya melawan Reading.

Jika melihat performa kedua tim belakangan ini, Reading tentu akan lebih diunggulkan atas Middlesbrough pada laga ini. Terlebih, laga ini berlangsung di markas mereka sendiri.

Akan tetapi, Reading tetap harus waspada mengingat mereka memiliki catatan yang sangat buruk dalam beberapa laga terakhir melawan Middlesbrough.

Prediksi Susunan Pemain Reading Vs Middlesbrough
Reading: Rafael; Chris Gunter, Michael Morrison, Liam Moore, Jordan Obita, Pelé, Garath McCleary, John Swift, Andy Rinomhota, Yakou Méïté, George Puscas. Manager: Mark Bowen.

Info pemain Reading: Felipe Araruna Hoffmann (cedera), Lucas Joao (cedera), Ovie Ejaria (cedera), Andrew Yiadom (cedera).

Middlesbrough: Dejan Stojanovic; Djed Spence, Dael Fry, Harold Moukoudi, George Friend, George Saville, Paddy McNair, Patrick Roberts, Ravel Morrison, Marcus Tavernier, Ashley Fletcher. Manager: Neil Warnock.

Info pemain Middlesbrough: –

Head To Head Reading Vs Middlesbrough
14.09.2019 Middlesbrough 1-0 Reading (Championship)
27.04.2019 Middlesbrough 2-1 Reading (Championship)
22.12.2018 Reading 0-1 Middlesbrough (Championship)
10.02.2018 Middlesbrough 2-1 Reading (Championship)
28.10.2017 Reading 0-2 Middlesbrough (Championship)