Beritatipz – Deportivo La Coruna Vs Fuenlabrada yang bakal berlangsung di Estadio Abanca- Riazor. La Coruna akan menjamu Fuenlabrada dalam laga pekan terakhir Segunda Division 2019/ 20 yang pernah tertunda, Sabtu( 08/ 08/ 2020) jam 01. 00 Wib.

La Coruna telah ditentukan bakal terdegradasi ke Segunda B musim depan. Soalnya, disaat ini mereka tertinggal 3 poin serta 13 poin dari Ponferradina yang terletak di zona nyaman.

Performa La Coruna sendiri memang sangat kurang baik belakangan ini. Terlihat di laga terakhirnya La Coruna menelan kekalahan tipis 0- 1 saat bertandang ke markas Mirandes pada 18 Juli sebelumnya. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan beruntun La Coruna dalam 3 laga terakhirnya.

Sedangkan itu, Fuenlabrada di saat ini berada di posisi 8 klasemen dengan koleksi 60 poin. Fuenlabrada cuma terpaut 1 poin saja dari Elche yang terletak di zona play off promosi. Dengan begitu, 3 poin pasti hendak jadi sasaran Fuenlabrada pada laga melawan La Coruna nanti malam.

Seadangkan dari performa Fuenlabrada sendiri terlihat sangat baik akhir-akhir ini. Di laga terakhirnya, Fuenlabrada mencapai kemenangan meyakinkan 3- 1 dikala menjamu Elche di markas sendiri pada 18 Juli kemudian. Kemenangan tersebut membuat Fuenlabrada tidak terkalahkan dalam 8 laga terakhirnya.

Pada pertemuan sebelumnya dalam minggu ke- 14 Segunda Division masa ini, La Coruna serta Fuenlabrada cuma sanggup bermain imbang 1- 1 di Estadio Fernando Torres. Fuenlabrada unggul lebih duu di menit ke- 26 melalui berhasil Hugo Fraile, tetapi di menit ke- 57 La Coruna sanggup membandingkan peran melalui berhasil Mamadou Kone.

Prediksi Deportivo La Coruna Vs Fuenlabrada

La Coruna serta Fuenlabrada sempat bertanding sebanyak 1 kali saja, ialah pada pertemuan tadinya dalam ajang Segunda Division masa ini. La Coruna cuma menelan 1 kekalahan saja dalam 11 laga kandang terakhirnya. Sebaliknya, Fuenlabrada tidak terkalahkan dalam 3 laga tandang terakhirnya.

Bila memandang performa kedua regu, Fuenlabrada pasti saja hendak lebih diunggulkan atas La Coruna pada laga ini. Tetapi, Fuenlabrada senantiasa wajib waspada mengingat laga ini berlangsung di markas La Coruna. Terlebih, La Coruna hendak tampak lepas pada laga ini.

Prediksi Susunan Pemain Deportivo La Coruna Vs Fuenlabrada

Deportivo La Coruna : Dani Giménez; Álex Bergantiños, Michele Somma, Mujaid Sadick, Eneko Bóveda, Ager Aketxe, Gaku Shibasaki, Salva Ruiz, Keko, Christian Santos, Borja Valle. Manager: Fernando Vázquez.

Info pemain Deportivo La Coruna: –

Fuenlabrada : Joan Femenías; Mikel Iribas, David Prieto, Juanma, Cristian Glauder, José Rodríguez, Cristóbal Márquez, Hugo Fraile, Randy Nteka, Anderson Emanuel, Jeisson Martínez. Manager: José Ramón Sandoval.

Info pemain Fuenlabrada: –

Head To Head Deportivo La Coruna Vs Fuenlabrada
02.11.2019 Fuenlabrada 1-1 Deportivo La Coruna (Segunda Division)

Di prediksi pertandingan akan di menangkan telak tanpa balas oleh tim tamu dengan skor Akhir : Deportivo La Coruna 0-2 Fuenlabrada

Baca Juga : Tipz cara bermain game baccarat