Read Time:1 Minute, 55 Second

Liga Inggris AFC Bournemouth Vs Crystal Palace yang akan berlangsung di Vitality Stadium. Bournemouth akan menjamu Palace dalam laga pekan ke-30, Minggu (21/06/2020) pukul 01.45 WIB.

Bournemouth saat ini berada di posisi 18 klasemen dengan koleksi 27 poin. Sedangkan, Palace saat ini berada di posisi 11 klasemen dengan koleksi 39 poin.

Baca Juga : Prediksi Liga Inggris Lainnya
Lihat juga : Cuplikan Liga Inggris pertandingan sebelumnya

Bournemouth di laga terakhirnya menelan kekalahan dengan skor 1-2 saat bertandang ke markas Liverpool dalam ajang Premier League 7 Maret lalu. Kekalahan tersebut membuat Bournemouth tanpa meraih kemenangan dalam 4 laga terakhir, pertandingan yang sangat menarik dari Piala EFL, Bournemouth mengalahkan Blackburn dengan skor 3-2 pekan lalu.

Pada pertandingan ini, tim tuan rumah bakal kehilangan Daniels dan Gosling karena cedera.

Sementara itu, Tim tamu dari London juga mencapai putaran keempat Piala EFL setelah mereka menyingkirkan West Bromwich dengan skor 3-0 pekan lalu. Sebelum itu Palace menang atas Huddersfield di Premier League dengan skor 1-0 dan imbang di kandang melawan Newcastle dengan skor 0-0, yang pada gilirannya datang setelah tiga kekalahan beruntun yang membuat tim hanya selisih satu poin dari zona degradasi.

pada daftar pemain yang cedera saat ini ada nama Danni Riedewald, Benteke dan Wickham

Pada pertemuan pertama dalam matchweek ke-15 Premier League musim ini, Palace mampu mengalahkan Bournemouth dengan skor tipis 1-0 di Selhurst Park. Satu-satunya gol kemenangan Palace pada laga tersebut dicetak oleh Jeffrey Schlupp di menit ke-76.

  • Head To Head AFC Bournemouth Vs Crystal Palace
  • 04.12.2019 Crystal Palace 1-0 AFC Bournemouth (Premier League)
  • 12.05.2019 Crystal Palace 5-3 AFC Bournemouth (Premier League)
  • 02.10.2018 AFC Bournemouth 2-1 Crystal Palace (Premier League)
  • 07.04.2018 AFC Bournemouth 2-2 Crystal Palace (Premier League)
  • 09.12.2017 Crystal Palace 2-2 AFC Bournemouth (Premier League)

Prediksi Susunan Pemain AFC Bournemouth Vs Crystal Palace

AFC Bournemouth: Aaron Ramsdale; Adam Smith, Nathan Aké, Steve Cook, Diego Rico, Dan Gosling, Jefferson Lerma, Lewis Cook, Harry Wilson, Callum Wilson, Ryan Fraser.
Manager: Eddie Howe.

Crystal Palace: Vicente Guaita; Martin Kelly, Gary Cahill, Scott Dann, Patrick van Aanholt, James McArthur, Luka Milivojevic, Cheikhou Kouyaté, Wilfried Zaha, Jordan Ayew, Andros Townsend.
Manager: Roy Hodgson.

Di Prediksi permainan akan di menangkan tim tuan rumah dengan skor akhir 1-0

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %