Beritatipz – Liga Inggris akan mempertemukan Sheffield United Vs Everton yang akan berlangsung di Bramall Lane. Sheffield akan menjamu Everton dalam laga matchweek ke-37 Premier League 2019/20, Selasa (21/07/2020) pukul 00.00 WIB.

Sheffield dan Everton sama-sama berada di papan tengah klasemen dikala ini. Sheffield dikala ini menempati posisi 8 klasemen dengan torehan 54 poin, sebaliknya Everton terletak di peringkat sebelas klasemen dengan koleksi 46 poin.

Sheffield serta Everton sendiri telah tidak mempunyai kepentingan apapun pada masa ini. Alasannya, kedua regu bersama telah lolos dari zona degradasi serta telah tidak bisa jadi buat finish di zona Eropa.

Sheffield di laga terakhirnya menelan kekalahan 0- 2 dikala bertandang ke markas Leicester City pada Jumat kemudian. Kekalahan tersebut ialah salah satunya kekalahan Sheffield dalam 5 laga terakhirnya.

Sebaliknya, Everton di laga terakhirnya cuma sanggup mencapai hasil imbang 1- 1 dikala menjamu Aston Villa di markas sendiri pada Jumat kemudian. Hasil imbang tersebut membuat mereka tidak mencapai kemenangan dalam 4 laga terakhi.

Pada pertemuan awal dalam matchweek ke- 6 Premier League masa ini, Sheffield sanggup mengalahkan Everton dengan skor 2- 0 di Goodison Park. 2 berhasil kemenangan Sheffield pada laga tersebut dicetak oleh Yerry Mina di menit ke- 40 serta Lyss Mousset di menit ke- 79.

Dalam 102 pertemuan kedua tim, Sheffield mampu meraih 35 kemenangan, sedangkan Everton meraih 41 kemenangan, dan 26 laga lainnya berakhir imbang.

Sheffield tidak pernah menelan kekalahan dalam 8 laga terakhir menghadapi Everton di markas sendiri . Laga ini diyakini akan berjalan dengan terbuka mengingat hasil apapun dari laga ini sudah tidak berdampak apapun bagi kedua tim.

Bertindak sebagai tuan rumah, Sheffield tentu akan lebih diunggulkan atas Everton pada laga ini.

Namun, Sheffield tetap harus waspada mengingat mereka memiliki catatan yang kurang baik dalam beberapa pertemuan terakhir menghadapi Everton, yakni hanya meraih 1 kemenangan saja dalam 6 pertemuan ter.

Prediksi Susunan Pemain Sheffield United Vs Everton

Sheffield United : Dean Henderson; Phil Jagielka, Jack O’Connell, John Egan, George Baldock, Sander Berge, John Fleck, Oliver Norwood, Ben Osborn, Lys Mousset, David McGoldrick. Manager: Chris Wilder.

Info pemain Sheffield United: Leon Clarke (cedera), Luke Freeman (cedera).

Everton: Jordan Pickford; Seamus Coleman, Michael Keane, Jarrad Branthwaite, Lucas Digne, Tom Davies, André Gomes, Alex Iwobi, Gylfi Sigurdsson, Richarlison, Dominic Calvert-Lewin. Manager: Carlo Ancelotti.

Info pemain Everton: Yerry Mina (cedera), Cenk Tosun (cedera), Jean-Philippe Gbamin (cedera), Fabian Delph (cedera), Mason Holgate (cedera).

Head To Head Sheffield United Vs Everton
21.09.2019 Everton 0-2 Sheffield United (Premier League)
25.08.2011 Everton 3-1 Sheffield United (League Cup)
03.03.2007 Sheffield United 1-1 Everton (Premier League)
21.10.2006 Everton 2-0 Sheffield United (Premier League)
11.12.1993 Sheffield United 0-0 Everton (Premier League)