Beritatipz – Liga Inggris kali ini akan mempertemukan Watford Vs Manchester City yang hendak berlangsung di Vicarage Road. City hendak bertandang ke markas Watford dalam laga matchweek ke- 37 Premier League 2019/ 20, Rabu( 22/ 07/ 2020) jam 00. 00 Wib.

City dikala ini terletak di posisi 2 klasemen dengan koleksi 75 poin. City sendiri telah ditentukan finish bagaikan runner up pada masa ini. Keunggulan 12 poin dari Chelsea yang terletak di peringkat ke- 3 telah tidak bisa jadi dapat tersusul lagi.

City baru saja mencapai hasil kurang baik, ialah kalah 0- 2 mengalami Arsenal di babak semifinal FA Cup pada Minggu kemudian. Kekalahan tersebut pasti jadi pukulan telak untuk City sebab mereka wajib tersingkir dari ajang tersebut.

Di sisi lain, Watford dikala ini terletak di posisi 7 belas klasemen dengan koleksi 34 poin. Posisi Watford dikala ini masih belum nyaman dari zona degradasi, sebab cuma unggul 3 poin saja dari Aston Villa yang terletak di zona merah tersebut. Dengan begitu, walaupun berat, Watford pasti wajib dapat mencapai poin penuh atas City di laga ini bila mau bebas dari degradasi.

Watford sendiri di laga terakhirnya menelan kekalahan telak 1- 3 dikala bertandang ke markas West Ham United pada akhir minggu kemudian. Kekalahan tersebut ialah salah satunya kekalahan Watford dalam 3 laga terakhirnya.

Pada pertemuan pertama dalam matchweek ke-6 Premier League musim ini, City mampu mengalahkan Watford dengan skor telak 8-0 di Etihad Stadium. Delapan gol kemenangan City pada laga tersebut masing-masing dicetak oleh David Silva di menit ke-1, Sergio Aguero di menit ke-7, Riyad Mahrez di menit ke-12, Bernardo Silva di menit ke-1, menit ke-48, dan menit ke-60, Nicolas Otamendi di menit ke-18, serta Kevin De Bruyne di menit ke-85.

Dalam 22 pertemuan kedua tim, Watford hanya mampu meraih 4 kemenangan saja, sedangkan City mampu meraih 15 kemenangan, dan 3 laga lainnya berakhir imbang.

City selalu memenangkan 12 pertemuan terakhirnya melawan Watford di semua ajang. Jika melihat dari kekuatan kedua tim, City tentu saja akan lebih diunggulkan atas Watford pada laga ini.

Namun, City tetap harus waspada mengingat Watford sedang membutuhkan kemenangan agar bisa terhindar dari degradasi.

Prediksi Susunan Pemain Watford Vs Manchester City

Watford: Ben Foster; Kiko Femenía, Christian Kabasele, Craig Cathcart, Adam Masina, Abdoulaye Doucouré, Nathaniel Chalobah, Ismaïla Sarr, Roberto Pereyra, Danny Welbeck, Troy Deeney. Manager: Nigel Pearson.

Info pemain Watford: Daryl Janmaat (cedera), Gerard Deulofeu (cedera), Isaac Success (cedera).

Manchester City: Ederson; João Cancelo, Nicolás Otamendi, John Stones, Oleksandr Zinchenko, Rodri, Fernandinho, Bernardo Silva, Phil Foden, Raheem Sterling, Gabriel Jesus. Manager: Pep Guardiola.

Info pemain Manchester City: Sergio Agüero (cedera), Claudio Bravo (cedera).

Head To Head Watford Vs Manchester City
21.09.2019 Manchester City 8-0 Watford (Premier League)
18.05.2019 Manchester City 6-0 Watford (FA Cup)
10.03.2019 Manchester City 3-1 Watford (Premier League)
05.12.2018 Watford 1-2 Manchester City (Premier League)
03.01.2018 Manchester City 3-1 Watford (Premier League)

Di prediksikan pertandingan akan di menangkan oleh tim tamu Manchester City dengan Skor 1-3.