Pada Jadwal Pertandingan pekan ke-30 Liga Inggris akan mempertemukan 2 tim sekaligus di jam tayang berbeda di buka dengan mempertemukan Norwich City Vs Southampton di susul kemudian nanti Tottenham menjamu Manchester United pada Sabtu 20/6/20 Dini hari 02.15 WIB.

Baca Juga : Prediksi Liga Inggris lainnya, Brighton Vs Arsenal, Stadion AMEX

Dalam laga Liga Inggris ini, Setan merah akan menjalani status sebagai tim tamu. Tottenham Hotspur akan menjadi lawan yang tangguh karena di bawah asuhan mantan manajer MU, Jose Mourinho.

Namun, manajer Manchester united, Solskjaer terlihat sangat optimis karena pertemuan pertama mereka menang 2-1 atas Spurs di Old Trafford, 5 Desember 2019. Ketika itu, dua gol kemenangan Setan Merah diborong Marcus Rashford, sedangkan gol Spurs dicetak Dele Alli.

Tottenham saat ini berada di peringkat delapan dengan 41 poin, tertinggal empat angka dari MU di urutan kelima dengan 45 poin.

Dari kubu tamu, kabar baik juga menyelimuti anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Dua pemain yang tadinya cedera, Marcus Rashford dan Paul Pogba sudah siap dimainkan. Dengan kembalinya Paul Pogba, maka ada rumor yang menyebut kalau Ole akan menduetkan Pogba dengan Bruno Fernandez.


“Rashford dan Pogba, yang telah absen dalam waktu yang lama, sudah bisa kembali dimainkan.”

Sementara di kubu Spurs Selain Kane, dua pemain yang tadinya cedera yakni Son Heung-min dan Moussa Sissoko juga telah fit dan siap diturunkan. Satu-satunya pemain Spurs yang dipastikan absen dalam laga kontra Manchester United adalah Dele Alli.

Sebelum sepak bola tertunda, Bruno Fernandez menjadi andalan lini tengah Man United dan sudah mencetak 3 gol, 4 assist sejak didatangkan Januari 2020 lalu. Di prediksi permainan akan berlangsung dengan alot.

Ole juga mengonfirmasi bahwa dua pemainnya absen karena cedera, yakni Phil Jones dan Axel Tuanzebe.

Head To Head Tottenham Hotspur Vs Manchester United

  • 05.12.2019 Manchester United 2-1 Tottenham Hotspur (Premier League)
  • 25.07.2019 Tottenham Hotspur 1-2 Manchester United (International Champions Cup)
  • 13.01.2019 Tottenham Hotspur 0-1 Manchester United (Premier League)
  • 28.08.2018 Manchester United 0-3 Tottenham Hotspur (Premier League)
  • 21.04.2018 Manchester United 2-1 Tottenham Hotspur (FA Cup)

Prediksi Susunan Pemain kedua Tim:

Tottenham Hotspur (4-3-3): Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Ben Davies; Harry Winks, Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele; Steven Bergwijn, Son Heung-min, Harry Kane
Info pemain Tottenham Hotspur: Dele Alli (larangan bermain), Japhet Tanganga (cedera), Troy Parrott (meragukan).
Pelatih: Jose Mourinho

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Nemanja Matic; Bruno Fernandes, Daniel James, Marcus Rashford, Anthony Martial
Info pemain Manchester United: Phil Jones (meragukan).
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Di Prediksi Permainan akan berlangsung ketat karena kedua tim bermain dengan pemain yang fit skor akhirnya akan imbang 1-1.