Beritatipz – akan membagikan prediksi Shimizu S-Pulse Vs Yokohama FC yang akan berlangsung di IAI Stadium Nihondaira. Shimizu akan menghadapi Yokohama FC dalam laga pekan ke-12 J1 League 2020, Sabtu (22/08/2020) pukul 16.00 WIB.

Shimizu dan Yokohama FC sama-sama tampil tidak begitu baik pada musim ini. Shimizu saat ini berada di posisi 16 klasemen dengan koleksi 9 poin, sedangkan Yokohama FC saat ini berada di posisi 14 klasemen dengan koleksi 11 poin.

Pada laga terakhirnya, Shimizu S-Pulse menelan kekalahan saat menjamu Yokohama F. Marinos dengan skor 3-4 pada akhir pekan lalu di ajang J1 League. Dengan kekalahan tersebut, Shimizu S-Pulse hanya meraih 1 kemenangan saja dalam 5 laga terakhirnya.

Sementara itu, Yokohama FC pada laga terakhirnya malah meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Kashima Antlers di markas sendiri dalam ajang J1 League tengah pekan lalu. Dengan kemenangan tersebut membuat Yokohama FC hanya menelan 1 kekalahan dalam 5 laga terakhirnya.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di ajang J2 League musim 2016 lalu pada pekan ke-30. Pada laga tersebut, Shimizu S-Pulse mampu mengalahkan tuan rumah Yokohama FC dengan skor 2-0 di Nippatsu Mitsuzawa Stadium.

Shimizu dan Yokohama FC sudah bertemu sebanyak 4 kali sejauh ini. 3 kali kemenangan dan 1 lainnya berakhir imbang dalam 4 pertemuan terakhir, Shimizu tidak pernah kalah sekalipun dari Yokohama FC.

Jika melihat statistik pertemuan kedua tim, jelas Shimizu S-Pulse lebih di unggulkan pada laga ini, namun peforma Yokohama FC lebih baik saat ini.

Bermain di publik sendiri menjadi keuntungan bagi Shimizu S-Pulse yang bermain di IAI Stadium Nihondaira. Namun, Shimizu S-Pulse tetap harus waspada mengingat kini Yokohama FC sedang dalam peforma terbaiknya.

Prediksi Susunan Pemain Shimizu S-Pulse Vs Yokohama FC
Shimizu S-Pulse: Togo Umeda; Ryo Okui; Valdo, Seok-ho Hwang, Takashi Kanai, Renato Augusto, Ryo Takeuchi, Yusuke Goto, Shota Kaneko, Carlinhos Junior, Kenta Nishizawa. Manager: Peter Cklamovski.

Info pemain Shimizu S-Pulse: Hideki Ishige (cedera).

Yokohama FC: Yuji Rokutan; Maguinho, Yuki Kobayashi, Calvin Jong-A-Pin, Yutaro Hakamata, Takuya Matsuura, Kensuke Sato, Tatsuki Seko, Yusuke Matsuo, Kazunari Ichimi, Yusuke Minagawa. Manager: Takahiro Shimotaira.

Info pemain Yokohama FC: –

Head To Head Shimizu S-Pulse Vs Yokohama FC
21.08.2016 Yokohama FC 0-2 Shimizu S-Pulse (J2 League)
12.06.2016 Shimizu S-Pulse 3-0 Yokohama FC (J2 League)
29.08.2007 Shimizu S-Pulse 1-0 Yokohama FC (J1 League)
28.04.2007 Yokohama FC 1-1 Shimizu S-Pulse (J1 League).

Di prediksi pertandingan akan berjalan imbang dengan skor akhir : Shimizu S-Pulse 2-2 Yokohama FC