Beritatipz akan memprediksi petandingan antara Yokohama F. Marinos Vs Consadole Sapporo yang akan berlangsung di Nissan Stadium. Yokohama Marinos akan menjamu Consadole dalam laga pekan ke-29 J1 League 2020, Rabu (26/08/2020) pukul 17.30 WIB.

Saat ini Yokohama F. Marinos berada di posisi ke-8 klasemen dengan mengoleksi 17 poin. Sementara itu, Consadole Sapporo saat ini berada di posisi ke-12 klasemen dengan mengoleksi 13 poin.

Pada laga terakhirnya, Yokohama F. Marinos mampu meraih kemenangan saat menjamu tamuya Sanfrecce Hiroshima di ajang J1 League pada akhir pekan lalu dengan skor 3-1. Dengan kemenangan tersebut, Yokohama F. Marinos hanya menelan 1 kekalahan dalam 5 laga terakhirnya.

Sementara itu, Consadole Sapporo pada laga terakhirnya justru hanya bisa bermain imbang saat menjamu tamunya Oita Trinita dengan skor 1-1 pada akhir pekan lalu di ajang J1 League. Hasil imbang tersebut membuat mereka tidak meraih kemenangan sekalipun dalam 4 laga terakhir.

Pada pertemuan terakhir dalam pekan ke-7 J1 League musim ini, Consadole mampu mengalahkan Yokohama Marinos dengan skor telak 3-1 di Sapporo Dome. Yokohama Marinos sempat unggul lebih dulu di menit ke-15 lewat gol Jun Amano. Namun, Consadole mampu membalikkan kedudukan lewat gol-gol Yoshiaki Komai di menit ke-16, Takuma Arano di menit ke-18, serta Takuro Kaneko di menit ke-89.

Yokohama F. Marinos mampu mencatatkan 10 kali kemenangan, 4 kali kalah dan 1 lainnya berakhir imbang dalam 15 kali pertemuan sebelumnya melawan Consadole Sapporo.

Yokohama F. Marinos sekali menang dalam 2 pertemuan terakhir di kandang melawan Consadole Sapporo, yaitu saat menang 4-2 pada musim lalu. Dari 3 pertemuan terakhir, Yokohama F. Marinos mencetak 9 gol dan kemasukan 5 gol.

Yokohama F. Marinos hanya sekali kalah dalam 8 kali laga kandangnya melawan Consadole Sapporo di semua ajang. Namun, Yokohama Marinos tetap harus waspada mengingat mereka dikalahkan oleh Consadole di pertemuan pertama.

Prediksi Susunan Pemain Yokohama F. Marinos Vs Consadole Sapporo

Yokohama F. Marinos: Il-kyu Park; Ryuta Koike, Thiago Martins, Yuki Saneto, Theerathon Bunmathan, Takahiro Ogihara, Takuya Kida, Marcos Júnior, Teruhito Nakagawa, Júnior Santos, Daizen Maeda. Manager: Ange Postecoglou.

Info pemain Yokohama F. Marinos: –

Consadole Sapporo: Takanori Sugeno; Shunta Tanaka, Akito Fukumori, Ryosuke Shindo, Lucas Fernandes, Hiroki Miyazawa, Kazuki Fukai, Daiki Suga, Chanathip Songkrasin, Anderson Lopes, Jay Bothroyd. Manager: Michael Petrovic.

Info pemain Consadole Sapporo: Kosuke Shirai (cedera).

Head To Head Yokohama F. Marinos Vs Consadole Sapporo

26.07.2020 Consadole Sapporo 3-1 Yokohama F. Marinos (J1 League)
09.11.2019 Yokohama F. Marinos 4-2 Consadole Sapporo (J1 League)
08.05.2020 Consadole Sapporo 0-4 Yokohama F. Marinos (J League Cup)
20.04.2019 Consadole Sapporo 3-0 Yokohama F. Marinos (J1 League)
06.03.2019 Yokohama F. Marinos 1-1 Consadole Sapporo (J League Cup)

Di prediksi permaianan akan berakhir Imbang dengan skor akhir : Yokohama F. Marinos 2-2 Consadole Sapporo

Ketahui juga : Tipz cara menghitung mix parlay