Beritatipz – La liga kali ini akan mempertemukan Villarreal Vs Real Sociedad yang akan berlangsung di Estadio de la Cerámica. Villarreal akan menjamu Sociedad dalam laga jornada ke-36 La Liga 2019/20, Selasa (14/07/2020) pukul 00.30 WIB.

Villarreal dikala ini terletak di posisi 5 klasemen dengan koleksi 57 poin, unggul 6 poin dari lawannya dikala ini, Sociedad. Keduanya bersama lagi berjuang buat dapat finish di zona Europa League dikala ini.

Performa Villarreal lumayan baik dalam sebagian laga terakhirnya. Kamis lalu, Villarreal mencapai kemenangan telak 3- 1 dikala bertandang ke markas Getafe melalui gol- gol Santi Cazorla serta Ruben Pena. Kemenangan tersebut membuat Villarreal cuma menelan 1 kekalahan saja dalam 8 laga terakhirnya.

Sedangkan itu berbeda dengan Villarreal, performa Sociedad malah tidak begitu baik belum lama ini. Sabtu kemudian, Sociedad menyerah 2- 3 di markas sendiri dikala mengalami Granada. Kekalahan tersebut membuat mereka cuma mencapai 1 kemenangan saja dalam 8 laga terakhir.

Pada pertemuan awal dalam jornada ke- 19 La Liga masa ini, Villarreal sanggup mengalahkan Sociedad dengan skor 2- 1 di Reale Arena. Sociedad pernah unggul lebih dahulu pada babak awal melalui berhasil Willian Jose di menit ke- 22. Tetapi, pada babak kedua Villarreal sanggup membalikkan peran melalui gol- gol Manu Trigueros di menit ke- 58 serta Cazorla di menit ke- 72.

Dalam 40 pertemuan kedua tim, Villarreal lebih unggul dengan meraih 17 kemenangan, sedangkan Sociedad hanya meraih 9 kemenangan, dan 14 laga lainnya berakhir imbang.

Sedangkan performa dari Real Sociedad dipertandingan terakhir menelan kekalahan dengan skor 2 – 3 menghadapi Granada dan dari 5 pertandingan terakhir berhasil mendapatkan 1 kemenangan, 1 kali bermain imbang dan mengalami 3 kekalahan.

Prediksi Susunan Pemain Villarreal Vs Real Sociedad
Villarreal: Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Raúl Albiol, Pau Torres, Alberto Moreno, Manu Morlanes, Manu Trigueros, Santi Cazorla, Samuel Chukwueze, Fer Niño, Moi Gómez. Manager: Javier Calleja.

Info pemain Villarreal: Vicente Iborra (kartu merah), Gerard Moreno (akm kartu kuning), Ramiro Guerra (cedera), Ramiro Funes Mori (cedera), Carlos Bacca (cedera), Paco Alcacer (meragukan).

Real Sociedad: Miguel Ángel Moyà; Andoni Gorosabel, Diego Llorente, Robin Le Normand, Nacho Monreal, Mikel Merino, Igor Zubeldia, Portu, Martin Ödegaard, Mikel Oyarzabal, Alexander Isak. Manager: Imanol Alguacil.

Info pemain Real Sociedad: Adnan Januzaj (cedera), Luca Sangalli (cedera), Ander Guevara (cedera), Asier Illarramendi (cedera), Joseba Zaldua (cedera).

Head To Head Villarreal Vs Real Sociedad
05.01.2020 Real Sociedad 1-2 Villarreal (La Liga)
26.04.2019 Real Sociedad 0-1 Villarreal (La Liga)
19.08.2018 Villarreal 1-2 Real Sociedad (La Liga)
28.01.2018 Villarreal 4-2 Real Sociedad (La Liga)
26.08.2017 Real Sociedad 3-0 Villarreal (La Liga)