Beritatipz akan memberikan prediksi ligue 1 2020/21 antara Dijon Vs Rennes yang akan berlangsung di Stade Gaston-Gérard, Dijon akan menjamu Rennes dalam laga pekan ke-7 pada dini hari Sabtu 17 Oktober 2020 pukul 00:00 WIB.

Dijon saat ini berada di posisi juru kunci klasemen sementara dengan koleksi 1 poin, Dijon tampil sangat buruk di ajang Ligue 1 musim ini. Di laga terakhirnya sebelum jeda internasional, Dijon menelan kekalahan telak 0-3 saat bertandang ke markas Bordeaux. Kekalahan tersebut membuat Dijon tidak sekalipun meraih kemenangan dalam 6 laga yang sudah dijalani di ajang Ligue 1 musim ini.

Sedangkan, Rennes saat ini memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 14 poin. Rennes justru tampil sangat baik di ajang Ligue 1 musim ini, dimana mereka tercatat tanpa tersentuh kekalahan dalam 6 laga yang sudah dijalani dalam ajang Ligue 1 musim ini (M4 S2 K0). Di laga terakhirnya sebelum jeda internasional, Rennes sukses memtik kemenangan 2-0 atas Lorient dalam laga uji coba (09/10).

Pada pertemuan terakhir dalam ajang Ligue 1 musim lalu, Dijon mampu mengalahkan Rennes dengan skor 2-1 di Stade Gaston-Gérard. Rennes sempat membuka keunggulan lebih dulu. Namun, Dijon mampu membalikkan kedudukan lewat gol-gol Frederic Sammaritano di menit ke-70 dan Mounir Chouiar di menit ke-82.

Dalam 10 pertemuan kedua tim, Dijon dan Rennes sama-sama meraih 4 kemenangan, sedangkan 2 laga lainnya berakhir imbang.

Dijon hanya memenangkan 1 dari 12 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 – melawan Toulouse pada Maret 2020 (2-1). Mereka tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di papan atas, rekor terburuk saat ini di Ligue 1 bersama Reims.

Rennes tidak pernah kalah dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, rekor terbaik saat ini (bersama Lille) dan yang terbaik sejak Agustus-Oktober 2010 (9). Mereka berada di puncak klasemen liga untuk hari pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2010/11 di pekan ke 8, 9 dan 10.

Jika melihat performa kedua tim pada musim ini, Rennes tentu saja akan lebih diunggulkan atas Dijon pada laga ini. Akan tetapi, Rennes tetap harus waspada mengingat mereka memiliki catatan yang kurang baik saat bertamu ke markas Dijon.

Lihat Juga : Prediksi liga premier 2020/21 antara Everton vs Liverpool
Prediksi susunan pemain Dijon FCO dan Rennes :
Dijon FCO: Saturnin Allagbe; Fouad Chafik, Bruno Ecuele Manga, Jonathan Panzo, Anibal Chalá; Eric Junior Dina Ebimbe, Pape Cheikh, Didier N’Dong; Roger Assalé, Mama Baldé, Mounir Chouiar. Manager: Stéphane Jobard.
Info Pemain Dijon FCO: Romain Amalfitano (Cedera), Yassine Benzia (Cedera).

Rennes: Romain Salin; Hamari Traore, Damien Da Silva, Nayef Aguerd, Sacha Boey; Jonas Martin; Raphinha, Benjamin Bourigeaud, Eduardo Camavinga, Flavien Tait; Sehrou Guirassy. Manager: Julien Stéphan.
Info Pemain Rennes: Damien Da Silva (Kartu Kuning), James Lea Siliki (Cedera), Steven​ N’Zonzi (Kartu Kuning), M’Baye Niang (Cedera), Gerzino Nyamsi (Cedera), Martin Terrier (Cedera).

Head To Head Dijon FCO Vs Rennes:
• 24.11.19 Dijon FCO 2-1 Rennes (Ligue 1)
• 20.04.19 Dijon FCO 3-2 Rennes (Ligue 1)
• 09.12.18 Rennes 2-0 Dijon FCO (Ligue 1)
• 27.01.18 Dijon FCO 2-1 Rennes (Ligue 1)
• 26.10.17 Dijon FCO 1-2 Rennes (Coupe de la Ligue).

Prediksi Skor akhir pertandingan Dijon FCO 1 –2 Rennes.