Beritatipz akan memberikan prediksi Ligue 1 2020/21 antara Rennes vs Brest yang akan berlangsung di Roazhon Park (Rennes). Rennes akan menjamu Brest dalam laga di pekan ke-9 pada hari, Sabtu 31 Oktober 2020 pukul 23:00 WIB.

Saat ini Rennes berada di posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi 15 poin. Pada laga terakhirnya, Rennes menelan kekalahan dengan skor 0-1 saat bertandang ke markas Sevilla di ajang UEFA Champions League pada tengah pekan lalu. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan kedua beruntun Les Rennais.

Sementara itu, Brest saat ini berada di posisi ke-14 klasemen dengan mengoleksi 9 poin. Brest pada laga terakhirnya juga menelan kekalahan dengan skor 0-3 saat menjamu Strasbourg di ajang Ligue 1 pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut juga merupakan kekalahan kedua beruntun Les Pirates.

Rennes memulai kampanye 2020-21 dengan banyak janji dan menyerbu ke puncak peringkat di Ligue 1, tetapi menyulap komitmen domestik dan Eropa tampaknya membebani pasukan Julien Stephan mengingat hasil mereka yang mengecewakan baru-baru ini.

Memang, Les Rouge et Noir tidak pernah menang sejak kemenangan 3-0 atas Saint-Etienne pada bulan September – imbang ke Reims, Dijon dan Krasnodar dan menderita kekalahan beruntun melawan Angers dan Sevilla sejak itu – dengan tim Stephan menyerah pada Luuk pemenang de Jong melawan yang terakhir di Liga Champions pada hari Rabu.

Stephan melihat beberapa pemainnya menderita cedera dalam kekalahan tengah pekan dan mengeluhkan jadwal pertandingan yang padat menyusul kekalahan kedua timnya secara berturut-turut, dengan Rennes baru-baru ini turun di klasemen Ligue 1 ke urutan ketiga – sekarang tiga poin di belakang Lille dan Paris Saint- Germain – tidak satupun dari mereka yang menunjukkan tanda-tanda melambat.

Rennes harus menghadapi PSG dan Chelsea sebelum jeda internasional, jadi kunjungan Brest pada hari Sabtu tidak diragukan lagi merupakan kesempatan terbaik Les Rouge et Noir untuk mencatatkan tiga poin dan mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan mereka yang menyedihkan, dan mereka harus merasa percaya diri untuk melakukannya setelah Brest menderita kekalahan yang meredam. ke tim rendahan Strasbourg di babak delapan besar.

Kekalahan kelima Brest musim ini adalah pukulan telak bagi tim yang telah menunjukkan tanda-tanda janji di tahap awal musim baru, tetapi Les Pirates sekarang turun ke urutan ke-14 dalam tabel dan memegang rekor malang dengan gol terbanyak bersama. kebobolan di liga dengan 18 – gol yang hanya dibagikan oleh tim basement Dijon.

Sementara pengunjung akhir pekan ini mungkin merasa optimis dengan hati-hati untuk mengambil poin dari tim Rennes yang tidak dalam performa terbaiknya, pasukan Dall’Oglio menghadapi yang pertama dari tiga pertandingan menantang saat Lille dan Saint-Etienne menunggu Brest, yang satu-satunya kemenangan tandang. musim ini telah tiba di Dijon.

Prediksi susunan pemain Rennes dan Brest :

Rennes: Alfred Gomis; Hamari Traore, Damien Da Silva, Nayef Aguerd, Adrien Truffert; Benjamin Bourigeaud, Steven​ N’Zonzi, Clément Grenier; Romain Del Castillo, Adrien Hunou, Flavien Tait. Manager: Julien Stéphan.

Info Pemain Rennes: Faitout Maouassa (Cedera), M’Baye Niang (Cedera), Benjamin Bourigeaud (Diragukan), Daniele Rugani (Diragukan).

Brest: Gautier Larsonneur; Julien Faussurier, Christophe Herelle, Jean-Kevin Duverne, Romain Perraud; Hugo Magnetti, Haris Belkebla; Romain Faivre, Gaëtan Charbonnier, Romain Philippoteaux; Steve Mounié. Manager: Olivier Dall’Oglio.

Info Pemain Brest: Denys Bain (Cedera), Ronael Pierre-Gabriel (Cedera).

Head To Head Rennes Vs Brest:
• 08.08.20 Rennes 2-1 Brest (Club Friendly)
• 09.02.20 Rennes 0-0 Brest (Ligue 1)
• 15.09.19 Brest 0-0 Rennes (Ligue 1)
• 24.07.19 Brest 1-0 Rennes (Club Friendly)
• 06.01.19 Rennes P 2-2 Brest (Coupe de France)

Prediksi skor akhir pertandingan antara Rennes 2 – 0 Brest
Tips : Rennes (Under)

Baca Juga : Tipz menghitung Dragon Bonus di game baccarat