Beritatipz – Prediksi Lyon Vs Dijon yang akan berlangsung di Groupama Stadium. Lyon akan menjamu Dijon dalam laga pekan ke-2 Ligue 1 2020/21, Sabtu (29/08/2020) pukul 02.00 WIB.

Laga menghadapi Dijon ini akan menjadi laga pembuka Lyon dalam ajang Ligue 1 musim 2020/21 ini. Di musim lalu, Lyon harus rela hanya finish di posisi tujuh klasemen dengan koleksi 40 poin. Pasalnya, kompetisi harus dihentikan pada pekan ke-28 karena pandemi Covid 19.

Selain itu, Lyon juga harus menerima kekalahan di laga final ajang Coupe de la Ligue musim 2019/20 lalu dari PSG dengan skor 6-5 di babak adu penalti.

Lyonnais di bawah arahan pelatih Rudi Garcia, akan menampilkan taktik dan strategi jitu guna amankan poin penuh pada laga kandang. Rudi Garcia akan memberikan mandat kepada pemainnya untuk wajib menangkan laga perdana untuk dijadikan modal agar bisa bersaing merebut puncak klasemen.

Meskipun meraih hasil yang tidak baik di kompetisi domestik, namun Lyon tampil cukup mengagumkan dalam ajang Champions League. Pada ajang paling bergengsi di Eropa tersebut, Lyon bisa mencapai babak semifinal. Sayangnya, langkah mereka harus dihentikan oleh sang juara, Bayern Munchen, di babak semifinal tersebut dengan skor 0-3.

Sementara, Dijon FCO saat ini berada di bawah besutan pelatih Stephane Jobard. Sang pelatih akan meracik taktik serta strategi ampuh untuk bangkitkan performa tim pasca kekalahan. Stephane Jobard akan memberikan instruksi kepada pemainnya untuk tampil berani keluar menyerang dengan targetkan mencuri poin penuh pada laga tandang.

Bos Dijon Stephane Jobard akan memakai skema 4 – 3 – 2 – 1. Gelandang serang Julio Tavares yang akan dipercaya sebagai Kapten. Jobard kemungkinan memainkan Julio Tavares di depan, dibantu Rayan Philippe di sayap kiri serta Mounir Chouiar di sayap kanan.

Pada pertemuan terakhir dalam laga pekan ke-10 Ligue 1 musim lalu, Lyon dan Dijon hanya mampu bermain imbang 0-0 di Groupama Stadium. Pada laga ini, tentu saja kedua tim akan berusaha meraih hasil yang lebih baik lagi.

Lyon dan Dijon sudah bertemu sebanyak 9 kali sejauh ini. Lyon lebih unggul dengan meraih 5 kemenangan, sedangkan Dijon meraih 2 kemenangan, dan 2 laga lainnya berakhir imbang.

Bermain di markas sendiri tentu saja akan membuat Lyon lebih diunggulkan atas Dijon pada laga ini. Terlebih, Lyon juga sedang percaya diri menyusul performa baik mereka di ajang Champions League beberapa waktu lalu.

Perkiraan susunan pemain Lyon Vs Dijon
Lyon: Anthony Lopes; Jason Denayer, Marçal, Marcelo, Léo Dubois, Houssem Aouar, Thiago Mendes, Bruno Guimarães, Maxwel Cornet, Memphis Depay, Moussa Dembélé. Manager: Rudi Garcia.

Info pemain Lyon: Youssouf Kone (cedera).

Dijon: Alfred Gomis; Ahmad Ngouyamsa, Bruno Ecuele Manga, Wesley Lautoa, Ngonda Muzinga, Pape Cheikh, Romain Amalfitano, Didier Ndong, Éric Ebimbe, Aurélien Scheidler, Mounir Chouiar. Manager: Stéphane Jobard.

Info pemain Dijon: Mama Balde (cedera), Yassine Benzia (cedera).

Head To Head Lyon Vs Dijon
19.10.2019 Lyon 0-0 Dijon (Ligue 1)
06.04.2019 Lyon 1-3 Dijon (Ligue 1)
27.09.2018 Dijon 0-3 Lyon (Ligue 1)
21.04.2018 Dijon 2-5 Lyon (Ligue 1)
24.09.2017 Lyon 3-3 Dijon (Ligue 1)

Prediksi skor laga ke-1 Ligue 1 Perancis, Olympique Lyonnais akan menang 2 – 0 kontra Dijon FCO di Groupama Stadium.

Baca juga : Tipz awal bermain game baccarat di livecasino