Beritatipz akan memperkirakan pertemuan antara Nice Vs Lens yang akan berlangsung di Allianz Riviera. Nice akan menjamu Lens dalam laga pekan pertama Ligue 1 2020/21, Minggu (23/08/2020) pukul 22.00 WIB.

Datangnya musim kompetisi yang baru, musim kompetisi 2020/2021 disambut OGC Nice dengan cukup baik. Terhitung sejak bulan Maret lalu, ketika Ligue 1 dihentikan total, setidaknya sudah ada delapan pertandingan yang dimainkan tim ini. Terakhir, mereka berhasil membungkam Rennes dengan kemenangan 3-2 pada 16 Agustus kemarin.

Dari delapan pertandingan yang sudah mereka mainkan, Nice meraih hasil tiga kemenangan dan empat kekalahan. Hasil yang tak begitu bagus, namun juga tak terlalu buruk bagi tim berjuluk Les Aiglons ini. Dengan statistik seperti ini, mereka tentu berharap agar musim ini berjalan lebih baik dari musim sebelumnya.

Di musim lalu, Nice memang sudah tampil cukup bagus dengan memenangkan sebelas laga dari 28 laga yang telah dimainkan. Akan tetapi, mereka tertahan di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan koleksi 41 poin dan jarak delapan angka dari Lille di tempat ke-4. Kegagalan finish di zona Eropa tentu tak ingin diulang lagi oleh armada Patrick Vieiera di musim ini.

Sementara itu, Lens merupakan tim promosi pada ajang Ligue 1 musim ini. Pada musim lalu, Lens finish sebagai runner up dari ajang Ligue 2 dengan torehan 53 poin.

Lens di laga terakhirnya meraih kemenangan tipis 1-0 saat menghadapi Dijon dalam ajang persahabatan Minggu lalu. Kemenangan tersebut merupakan satu-satunya kemenangan Lens dalam 3 laga terakhirnya.

Dilihat dari rekor pertemuannya, Lens bukan cuma dominan di rekor pertemuan secara keseluruhan, tapi juga dalam lima bentrokan terakhir melawan Nice. Dari lima bentrokan tersebut, mereka berhasil catatkan dua kemenangan. Sayangnya, dalam tiga kunjungan terakhir, Les Sang et Or tak pernah berhasil jinakkan Les Aiglons.

Berdasarkan hasil yang diraih kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, Nice sepertinya sedikit lebih diunggulkan ketimbang Lens. Namun, di laga ini, gawang tuan rumah sepertinya tak akan aman dari serangan para pemain tim promosi tersebut

Namun, Nice tetap tidak boleh meremehkan Lens begitu saja. Pasalnya, Nice memiliki catatan yang kurang baik saat berhadapan dengan Lens.

Prediksi Susunan Pemain Nice Vs Lens

Nice: Walter Benítez; Danilo, Dante, Robson Bambu, Youcef Atal, Pierre Lees Melou, Morgan Schneiderlin, Hassane Kamara, Rony Lopes, Kasper Dolberg, Alexis Claude-Maurice. Manager: Patrick Vieira.

Info pemain Nice: Hichem Boudaoui (cedera).

Lens: Jean-Louis Leca; Aleksandar Radovanovic, Zakaria Diallo, Steven Fortes, Clément Michelin, Yannick Cahuzac, Cheick Doucouré, Gaëtan Robail, Tony Mauricio, Corentin Jean, Florian Sotoca. Manager: Franck Haise.

Info pemain Lens: Charles Boli (cedera), Cheik Traore (cedera).

Head To Head Nice Vs Lens
17.05.2015 Nice 2-1 Lens (Ligue 1)
20.12.2014 Lens 2-0 Nice (Ligue 1)
06.03.2011 Nice 0-0 Lens (Ligue 1)
24.10.2010 Lens 1-0 Nice (Ligue 1)
18.04.2010 Nice 0-0 Lens (Ligue 1)

Di prediksi pertandingan akan berjalan sengit dengan skor akhir : Nice 0-0 Lens