Beritatipz – Angers Vs Bordeaux yang akan bertanding di Stade Raymond-Kopa. Angers akan mengundang Bordeaux dalam aksi minggu ke-2 Ligue 1 2020/21, Minggu (30/08/2020) pukul 20.00 WIB.

Di pertandingan kali ini, Angers yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri lebih diunggulkan. Pada musim lalu, mereka tampil cukup bagus dengan berhasil finis di posisi 11 klasemen Ligue Prancis dengan perolehan 39 poin. Di laga perdana musim ini, mereka berhasil meraih kemenangan di markas Dijon. Pelatih dan para pemain pastinya akan melanjutkan tren positif pada laga ini untuk bisa meraih tiga poin di markas mereka sendiri.

Kemenangan atas Dijon tersebut membuat Angers menjadi tidak terkalahkan dalam 3 laga terakhirnya di semua laga. Sementara itu, Bordeaux saat ini berada di posisi sepuluh klasemen dengan koleksi 1 poin setelah bertanding di laga pembuka mereka hanya mampu memperoleh hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Nantes di markas sendiri pada minggu lalu.

Bagi Bordeaux, hasil imbang tersebut membuat mereka tidak meraih kemenangan sekalipun dalam 8 laga terakhirnya di semua laga.

Angers dan Bordeaux sendiri terakhir bertemu dalam ajang uji coba yang berlangsung pada 25 Juli lalu di Stade Omnisports Jean Bouin. Pada laga tersebut, kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Dalam 15 pertemuan kedua tim, Angers lebih unggul dengan meraih 7 kemenangan, sedangkan Bordeaux meraih 2 kemenangan, dan 6 laga lainnya berakhir imbang.

Angers tidak pernah menelan kekalahan dalam 3 pertemuan terakhir menghadapi Bordeaux, bermain di kandang sendiri tentu saja akan membuat Angers lebih diunggulkan atas Bordeaux pada pertandigan nanti. Namun, Angers tetap harus waspada mengingat Bordeaux bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan.

Prediksi Susunan Pemain Angers Vs Bordeaux
Angers: Paul Bernardoni; Abdoulaye Bamba, Ismaël Traoré, Romain Thomas, Souleyman Doumbia, Baptiste Santamaria, Farid El Melali, Angelo Fulgini, Thomas Mangani, Casimir Ninga, Wilfried Kanga. Manager: Stéphane Moulin.

Info pemain Angers: Mathias Pereira (cedera).

Bordeaux: Benoît Costil; Youssouf Sabaly, Mexer, Laurent Koscielny, Maxime Poundjé, Toma Basic, Otávio, Rémi Oudin, Ui-jo Hwang, Nicolas de Préville, Josh Maja. Manager: Jean-Louis Gasset.

Info pemain Bordeaux: Mehdi Zerkane (kartu merah), Pablo (cedera).

Head To Head Angers Vs Bordeaux
25.07.2020 Angers 1-1 Bordeaux (Club Friendly)
11.08.2019 Angers 3-1 Bordeaux (Ligue 1)
05.05.2019 Bordeaux 0-1 Angers (Ligue 1)
16.01.2020 Angers 1-2 Bordeaux (Ligue 1)
11.03.2018 Bordeaux 0-0 Angers (Ligue 1)

Di prediksi pertandingan akan dimenangkan oleh Angers dengan skor akhir 2-0.