Beritatipz – akan membagikan prediksi antara FC Tokyo Vs Nagoya Grampus yang hendak bertanding di Ajinomoto Stadium. FC Tokyo bakal mengalami laga berat pada tengah minggu ini di ajang J- League Cup buat menantang peringkat 2 klasemen tim A Nagoya Grampus dalam laga perempat final J- League Cup 2020, Rabu( 02/ 09/ 2020) jam 17. 00 Wib.

FC Tokyo melaju ke babak perempat final ini secara otomatis sesudah berhasil lolos ke ajang AFC Champions League 2020 ini.

Pada laga terakhirnya, FC Tokyo sanggup mencapai kemenangan dengan skor 3- 1 dikala berlaga di liga dalam negeri melawan tuan rumah Gamba Osaka pada akhir minggu lalu. Dengan kemenangan tersebut, FC Tokyo cuma menelan 1 kekalahan dalam 6 laga terakhirnya.

Sementara itu, Nagoya Grampus pada laga terakhirnya di liga dalam negeri malah bermain imbang tanpa gol dikala bertandang ke markas Consadole Sapporo pada akhir minggu lalu. Dengan hasil tersebut membuat Nagoya Grampus cuma menelan 1 kekalahan dalam 7 laga terakhirnya

Performa Nagoya sendiri lumayan baik dikala ini. Di laga terakhirnya, Nagoya bermain imbang 0- 0 dikala bertandang ke markas Consadole Sapporo dalam ajang J1 League akhir minggu lalu. Hasil imbang tersebut membuat Nagoya tidak terkalahkan dalam 3 laga terakhirnya.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di ajang J-League 1 musim ini pada pekan ke-10 lalu. Pada laga tersebut, FC Tokyo mampu mengalahkan tamunya Nagoya Grampus dengan skor 1-0 di Ajinomoto Stadium.

Dalam 35 pertemuan kedua tim, FC Tokyo lebih unggul dengan meraih 18 kemenangan, sedangkan Nagoya hanya meraih 9 kemenangan, dan 8 laga lainnya berakhir imbang.

Jika melihat catatan pertemuan kedua tim, FC Tokyo tentu saja akan lebih diunggulkan atas Nagoya pada laga ini. Terlebih, laga ini berlangsung di markas mereka sendiri. Namun, FC Tokyo tetap harus waspada mengingat performa Nagoya sedang baik saat ini.

Prediksi Susunan Pemain FC Tokyo Vs Nagoya Grampus
FC Tokyo: Akihiro Hayashi; Takumi Nakamura, Tsuyoshi Watanabe, Masato Morishige, Ryoya Ogawa, Shuto Abe, Hirotaka Mita, Arthur Silva, Diego Oliveira, Adaílton, Leandro. Manager: Kenta Hasegawa.

Info pemain FC Tokyo: Kiwara Miyazaki (cedera), Keigo Higashi (cedera), Kyosuke Tagawa (cedera).

Nagoya Grampus: Mitchell Langerak; Shumpei Naruse, Shinnosuke Nakatani, Yuichi Maruyama, Yutaka Yoshida, João Schmidt, Sho Inagaki, Naoki Maeda, Gabriel Xavier, Yuki Soma, Ryogo Yamasaki. Manager: Massimo Ficcadenti.

Info pemain Nagoya Grampus: Aria Jasuru Hasegawa (cedera), Hiroyuki Abe (cedera).

Head To Head FC Tokyo Vs Nagoya Grampus
15.08.2020 FC Tokyo 1-0 Nagoya Grampus (J1 League)
30.08.2019 Nagoya Grampus 1-2 FC Tokyo (J1 League)
17.03.2019 FC Tokyo 1-0 Nagoya Grampus (J1 League)
07.10.2018 Nagoya Grampus 1-2 FC Tokyo (J1 League)
28.04.2018 FC Tokyo 3-2 Nagoya Grampus (J1 League)

Di prediksikan kemenangan akan di raih oleh FC tokyo dengan Skor akhir 2-1.

ketahui juga : tipz metode menghitung cara combo Mixparlay