Beritatipz akan memberikan prediksi serie A 2020/21 antara Hellas Verona vs Genoa yang akan berlangsung di Stadio Marc’Antonio Bentegodi (Verona). Hellas Verona akan menjamu Genoa dalam laga di pekan keempat pada hari Selasa 20 Oktober 2020 pukul 01:45 WIB.

Saat ini Hellas Verona berada di posisi ke-7 klasemen dengan mengoleksi 6 poin. Pada laga terakhirnya, Hellas Verona menelan kekalahan dengan skor 0-1 saat bertandang ke markas Parma di ajang Serie A pada Minggu, 04/10/20 lalu. Kekalahan tersebut merupakan satu satunya kekalahan Gialloblu dalam 3 laga terakhirnya.

Sementara itu, Genoa saat ini berada di posisi ke-14 klasemen dengan mengoleksi 3 poin. pada laga terakhirnya Genoa juga menelan kekalahan dengan skor 0-6 saat bertandang ke markas Napoli di ajang Serie A pada Minggu, 27/09/20 lalu. Kekalahan tersebut merupakan satu satunya kekalahan Rossoblu dalam 5 laga terakhirnya.

Hellas Verona kalah tujuh dari 11 pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Genoa, tak terkalahkan di kesembilan pertandingan sebelumnya.

Verona bisa memenangkan tiga pertandingan kandang pembuka mereka dalam satu musim Serie A untuk kelima kalinya dalam sejarah mereka dan untuk pertama kalinya sejak 2013/14.

Termasuk kemenangan yang dianugerahkan pada pekan pertama, Verona telah memenangkan dua dari tiga pertandingan pertama mereka di musim Serie A ini – dalam sejarah mereka hanya pada tahun 1984/85 mereka meraih tiga kemenangan dalam empat pertandingan pertama mereka.

Genoa adalah tim dengan pertandingan Serie A paling banyak berturut-turut tanpa hasil imbang di antara tim-tim yang saat ini ada di kompetis; undian terakhir antara Verona dan Rossoblù di divisi teratas terjadi pada Januari 2016.

Hellas Verona telah menghindari kekalahan dalam 11 dari 13 pertandingan kandang mereka melawan Genoa di Serie A: di antara tim-tim yang telah menjamu setidaknya 12 kali di kompetisi teratas, hanya Cagliari yang memenangkan lebih sedikit pertandingan (satu) di kandang Verona dari Genoa.

Prediksi susunan pemain Hellas Verona dan Genoa :
Hellas Verona: Marco Silvestri, Yildirim Cetin, Lubomir Tupta, Matteo Lovato, Marco Faraoni, Adrien Tameze, Ivan Ilic, Federico Dimarco, Eddie Salcedo, Mattia Zaccagni, Andrea Favilli. Manager: Ivan Jurić.

Info Pemain Hellas Verona: Antonin Barak (Cedera), Mert Cetin (Cedera), Andrea Danzi (Cedera), Pawel Dawidowicz (Cedera), Koray Günter (Cedera), Miguel Veloso, (Cedera), Marco Benassi (Diragukan).

Genoa: Mattia Perin, Edoardo Goldaniga, Cristian Zapata, Davide Biraschi, Paolo Ghiglione, Filippo Melegoni, Milan Badelj, Miha Zajc, Lennart Czyborra, Ivan Radovanovic, Goran Pandev. Manager: Rolando Maran.

Info Pemain Genoa: Petar Brlek (Cedera), Francesco Cassata (Cedera),, Domenico Criscito (Cedera),, Mattia Destro (Cedera),, Lukas Lerager (Cedera),, Darian Males (Cedera),, Stefano Sturaro (Cedera), Davide Zappacosta (Cedera),, Vittorio Parigini (Diragukan).

Head To Head Hellas Verona Vs Genoa:
• 03.08.20 Genoa 3-0 Hellas Verona (Serie A)
• 13.01.20 Hellas Verona 2-1 Genoa (Serie A)
• 24.04.18 Genoa 3-1 Hellas Verona (Serie A)
• 05.12.17 Hellas Verona 0-1 Genoa (Serie A)
• 24.01.16 Hellas Verona 1-1 Genoa (Serie A)

Prediksi Skor akhir pertandingan Hellas Verona 2 – 2 Genoa, imbang

baca Juga : Tipz menang bermain slot online