Beritatipz akan memberikan prediksi Serie A 2020/21 antara Juventus vs Hellas Verona yang akan berlangsung di Allianz Stadium (Turin). Juventus akan menjamu Hellas Verona dalam laga di pekan kelima pada hari, Senin 26 Oktober 2020 pukul 02:45 WIB.

Saat ini Juventus berada di posisi ke-5 klasemen dengan mengoleksi 8 poin. Juventus hampir tidak merasa dominan di awal musim baru dan sementara Pirlo memiliki alasan yang layak, dia pasti akan merasakan tekanan meningkat jika timnya gagal memberikan saat mereka menjamu Verona untuk pertandingan Matchday 5 mereka pada hari Minggu. Mereka mengantongi kemenangan tengah minggu 0-2 atas Dynamo Kyiv di Liga Champions dan sekarang ingin membangun kinerja, yang memiliki banyak kepercayaan yang mereka bisa.

Bianconeri telah digagalkan oleh Crotone (1-1) sebelumnya, dan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Napoli sekarang terasa seperti masa lalu yang jauh. Mereka telah mencetak gol, terutama dipimpin oleh Alvaro Morata tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, dan kami juga mengharapkan pertandingan yang menarik sekarang. Juve sedang dalam proses tetapi tampaknya mereka seharusnya tidak memiliki masalah besar dengan tim tamu sekarang.

Sementara itu, Hellas Verona saat ini berada di posisi ke-7 klasemen dengan mengoleksi 7 poin, pada laga terakhirnya Hellas Verona justru bermain imbang tanpa gol saat menjamu Genoa di ajang Serie A pada awal pekan lalu. Hasil imbang tersebut merupakan satu satunya hasil imbang Gialloblu dalam 9 laga terakhirnya.

Lihat juga : Prediksi Premier League 2020/21 antara Arsenal vs Leicester City.
Prediksi susunan pemain Juventus dan Hellas Verona :

Juventus: Wojciech Szczesny; Leonardo Bonucci, Merih Demiral, Danilo; Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Arthur Melo, Dejan Kulusevki; Federico Bernardeschi; Paulo Dybala, Alvaro Morata. Manager: Andrea Pirlo.

Info Pemain Juventus: Federico Chiesa (Kartu Merah), Cristiano Ronaldo (Cedera), Alex Sandro (Diragukan), Giorgio Chiellini (Diragukan), Matthijs de Ligt (Diragukan), Weston McKennie (Diragukan).

Hellas Verona: Marco Silvestri; Federico Ceccherini, Matteo Lovato, Alan Empereur; Marco Faraoni, Ronaldo Vieira, Ivan Ilic, Darko Lazovic; Adrien Tameze, Ebrima Colley; Nikola Kalinic. Manager: Ivan Jurić.

Info Pemain Hellas Verona: Andrea Danzi, Miguel Veloso (Cedera), Koray Gunter (Cedera), Pawel Dawidowicz (Cedera), Mert Cetin (Cedera), Giangiacomo Magnani (Diragukan), Marco Benassi (Diragukan).

Head To Head Juventus Vs Hellas Verona:
• 09.02.20 Hellas Verona 2-1 Juventus (Serie A)
• 21.09.19 Juventus 2-1 Hellas Verona (Serie A)
• 19.05.18 Juventus 2-1 Hellas Verona (Serie A)
• 31.12.17 Hellas Verona 1-3 Juventus (Serie A)
• 09.05.16 Hellas Verona 2-1 Juventus (Serie A)

Prediksi skor akhir pertandingan antara Juventus 3 – 1 Hellas Verona