Beritatipz akan memberikan prediksi Serie A 2020/21 antara Juventus vs Torino yang akan berlangsung di Allianz Stadium Torino. Juventus akan menjamu Torino dalam laga di pekan ke-10 pada hari Minggu Tgl 06 Desember 2020 Kick-Off 00:00 WIB.

Juventus berada di posisi ke-4 klasemen dengan mengoleksi 17 poin. Juventus hanya kalah satu kali dari 28 pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Torino kekalahan itu terjadi pada April 2015, 1-2 dengan gol Torino datang dari Matteo Darmian dan Fabio Quagliarella.

Juventus meraih kemenangan dengan skor 3-0 saat menjamu Dynamo Kiev di ajang UEFA Champions League pada tengah pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat Bianconeri tanpa menelan kekalahan dalam 7 laga terakhirnya.

Sementara itu, Torino saat ini berada di posisi ke-18 klasemen dengan mengoleksi 6 poin, pada laga terakhirnya Torino justru bermain imbang dengan skor 2-2 saat menjamu Sampdoria di ajang Serie A pada awal pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat Il Toro hanya menelan 1 kekalahan dalam 5 laga terakhirnya.

Juventus berada dalam form yang jauh lebih baik dibandingkan sang rival sekota. Pasukan Andrea Pirlo tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi (M5 S2 K0), sedangkan anak-anak asuh Marco Giampaolo baru meraih satu kemenangan di Serie A musim ini (M1 S3 K5).

Dalam laga kandangnya melawan Torino di Serie A musim lalu, Juventus menang 4-1 lewat gol-gol Paulo Dybala, Juan Cuadrado, dan Cristiano Ronaldo, serta bunuh diri Koffi Djidji. Satu gol Torino dicetak oleh Andrea Belotti dari titik penalti.

Juve harus mengatasi kecenderungan mereka untuk mendapatkan hasil imbang yang mengecewakan melawan lampu-lampu liga yang lebih rendah jika mereka ingin mengawasi kemajuan AC Milan di puncak.

Pasukan Pirlo ingin menutup celah sebelum jeda musim dingin mendatang dan mengambil poin maksimum dari tetangga mereka sangat penting.

Prediksi susunan pemain Juventus & Torino :

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Juan Cuadrado; Federico Chiesa, Adrien Rabiot, Arthur, Federico Bernardeschi; Paulo Dybala; Cristiano Ronaldo. Manager: Andrea Pirlo.

Info Pemain Juventus: Merih Demiral (Cedera), Alvaro Morata (Kartu Merah), Gianluigi Buffon (Diragukan).

Torino: Salvatore Sirigu; Ricardo Rodrigues, Lyanco, Gleison Bremer; Cristian Ansaldi, Karol Linetty, Tomas Rincon, Soualiho Meite, Wilfried Singo; Andrea Belotti, Simone Zaza. Manager: Marco Giampaolo.

Info Pemain Torino: Daniele Baselli (Cedera).

Head To Head Juventus Vs Torino:
• 04.07.20 Juventus 4-1 Torino (Serie A)
• 03.11.19 Torino 0-1 Juventus (Serie A)
• 04.05.19 Juventus 1-1 Torino (Serie A)
• 16.12.18 Torino 0-1 Juventus (Serie A)
• 18.02.18 Torino 0-1 Juventus (Serie A)

Prediksi skor akhir pertandingan Juventus 3 – 1 Torino
Bursa taruhan Juventus Vs Torino: Hdp 0 : 1¼ – O/U : 3
Tips : Juventus (Over)