Beritatipz akan memberikan prediksi Serie A antara Bologna vs Parma yang akan berlangsung di Stadio Renato Dall’Ara (Bologna). Bologna akan menjamu Parma pada hari Selasa 29 September 2020 dini hari (01.45 WIB).

Di klasemen Liga Italia, Bologna sejauh ini ada di peringkat 15. Selain mengumpulkan total 0 kemenangan, tim ini sudah merasakan 0 kali hasil imbang dan menderita 1 kali tumbang. Kedua belah pihak telah memulai kampanye baru dengan kekalahan 0-2, berusaha bangkit kembali dan mengamankan poin pertama. Tidak diragukan lagi kami akan melihat duel terbuka, dan berpotensi menghasilkan banyak gol.

Pada laga terakhirnya, Bologna menelan kekalahan dengan skor 0-3 saat bertandang ke markas AC Milan di ajang Serie A pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat mereka hanya menelan 1 kekalahan saja dalam 4 laga terakhirnya.

Sementara itu, pada laga terakhirnya Parma juga menelan kekalahan dengan skor 0-2 saat menjamu Napoli di ajang Serie A pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat mereka menelan 2 kekalahan dalam 4 laga terakhirnya.

Cukup mengejutkan bahwa Bologna gagal menjaga satu clean sheet dalam 34 penampilan terakhirnya di Serie A. Meski begitu, berakhir di urutan ke-12, jauh dari zona degradasi di musim sebelumnya sudah lebih dari cukup baik untuk suporter maupun administrasi klub. Tampaknya mereka sangat senang dengan karya Mihajlovic.

Parma juga tidak dimasukkan dalam drama musim lalu seputar degradasi, berakhir di urutan ke-11. Gaya mereka sangat dikenali, selalu dimulai dengan formasi 4-3-3. Perlu dicatat bahwa 22 dari 38 pertandingan dari kampanye terakhir berakhir Lebih dari 2,5 FT untuk tim ini. Salah satu pencetak gol terbaik Kulusevski telah pindah ke Juventus.

Prediksi susunana pemain Bologna vs Parma :
Bologna: Łukasz Skorupski; Lorenzo De Silvestri, Danilo, Takehiro Tomiyasu, Stefano Denswil; Jerdy Schouten, Gary Medel; Riccardo Orsolini, Roberto Soriano, Musa Barrow; Rodrigo Palacio. Manajer: Sinisa Mihajlovic.
Info Pemain Bologna: Mitchell Dijks (Kartu Merah).

Parma: Luigi Sepe; Vincent Laurini, Simone Iacoponi, Bruno Alves, Matteo Darmian; Alberto Grassi, Hernani, Jasmin Kurtić; Juraj Kucka; Andreas Cornelius, Roberto Inglese. Manajer: Fabio Liverani.
Info Pemain Parma: –

Head To Head Bologna Vs Parma:
• 13.07.20 Parma 2-2 Bologna (Serie A)
• 24.11.19 Bologna 2-2 Parma (Serie A)
• 14.05.19 Bologna 4-1 Parma (Serie A)
• 23.12.18 Parma 0-0 Bologna (Serie A)
• 13.04.14 Bologna 1-1 Parma (Serie A)

Di prediksi pertandingan akan di menangkan oleh Bologna 3-2.

Baca Juga : Tipz menang bermain Slot