Read Time:2 Minute, 33 Second

Beritatipz – Prediksi AC Milan Vs Cagliari yang akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza. Milan akan menjamu Cagliari dalam laga giornata terakhir Serie A 2019/20, Minggu (02/08/2020) pukul 01.45 WIB.

Milan baru saja menentukan diri lolos ke ajang Europa League sesudah menang telak atas Sampdoria dengan skor 4- 1 di laga terakhirnya lewat gol- gol Zlatan Ibrahimovic( 2), Hakan Calhanoglu, dan Rafael Leao.

Berkat kemenangan tersebut, Milan saat ini menempati posisi 6 klasemen dengan koleksi 63 poin. Milan sudah tidak mungkin dapat menyalip AS Roma yang terletak di posisi 5 klasemen( 67 poin) serta telah tidak bisa jadi dapat disalip oleh Napoli yang terletak di posisi 7 klasemen( 59 poin).

Sedangkan itu, Cagliari dikala ini terletak di posisi 3 belas klasemen dengan koleksi 45 poin. Posisi Cagliari telah tidak dapat disalip oleh Udinese yang terletak di posisi 4 belas. Tetapi, Cagliari masih dapat finish di posisi 10 klasemen sebab cuma tertinggal 1 poin dari Fiorentina yang terletak di posisi tersebut.

Cagliari sendiri dikala ini lagi terletak dalam keyakinan diri yang besar sehabis mengalahkan si juara bertahan, Juventus, di laga terakhirnya dengan skor 2- 0 melalui gol- gol Luca Gagliano serta Giovanni Simeone.

Pada pertemuan awal dalam giornata ke- 19 Serie A musim ini, Milan sanggup mengalahkan Cagliari dengan skor 2- 0 di Sardegna Arena. 2 poin kemenangan Milan pada laga tersebut dicetak oleh Rafael Leao di menit ke- 46 serta Ibrahimovic di menit ke- 64.

Dalam 41 pertemuan kedua tim, Milan jauh lebih unggul dengan meraih 27 kemenangan, sedangkan Cagliari hanya meraih 3 kemenangan, dan 11 laga lainnya berakhir imbang.

Milan mampu memenangkan 4 dari 5 pertemuan terakhirnya melawan Cagliari. Milan tidak terkalahkan dalam 12 laga terakhirnya di semua ajang.

Diatas kertas, Milan tentu saja akan lebih diunggulkan atas Cagliari pada laga ini. Selain performa yang lebih baik, Milan juga lebih diunggulkan karena bermain di markas sendiri.

Akan tetapi, Milan tetap harus waspada mengingat Cagliari saat ini sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi menyusul kemenangan atas Juve pada laga terakhirnya.

Prediksi Susunan Pemain AC Milan Vs Cagliari

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Simon Kjaer, Léo Duarte, Theo Hernández, Giacomo Bonaventura, Rade Krunic, Samu Castillejo, Lucas Paquetá, Hakan Calhanoglu, Zlatan Ibrahimovic. Manager: Stefano Pioli.

Info pemain AC Milan: Ante Rebic (akm kartu kuning), Mateo Musacchio (cedera), Andrea Conti (cedera), Alessio Romagnoli (meragukan).

Cagliari: Alessio Cragno; Luca Ceppitelli, Fabio Pisacane, Sebastian Walukiewicz, Paolo Faragò, Valter Birsa, Artur Ionita, Charalampos Lykogiannis, Joao Pedro, Luca Gagliano, Giovanni Simeone. Manager: Walter Zenga.

Info pemain Cagliari: Marko Rog (akm kartu kuning), Luca Pellegrini (cedera), Radja Nainggolan (cedera), Christian Oliva (cedera).

Head To Head AC Milan Vs Cagliari
11.01.2020 Cagliari 0-2 AC Milan (Serie A)
11.02.2019 AC Milan 3-0 Cagliari (Serie A)
17.09.2018 Cagliari 1-1 AC Milan (Serie A)
22.01.2018 Cagliari 1-2 AC Milan (Serie A)
28.08.2017 AC Milan 2-1 Cagliari (Serie A)

Di prediksi pertandingan akan di menangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir : AC Milan 3-1 Cagliari.

Baca juga : berlakukah sistem taruhan dalam dunia perjudian

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %