Beritatipz – Prediksi Juventus Vs Sampdoria yang bakal berlangsung di Allianz Stadium. Juve akan menjamu Sampdoria dalam laga giornata ke- 36 Serie A 2019/ 20, Senin( 27/ 07/ 2020) waktu 02. 45 Wib.

Juve disaat ini masih kuat di puncak klasemen dengan koleksi 80 poin. Apabila menang melawan Sampdoria pada laga ini, Juve bakal ditentukan keluar selaku juara pada waktu ini. Alasannya, pesaing terdekat mereka, ialah Atalanta cuma sanggup bermain imbang 1- 1 dikala bertandang ke markas AC Milan pada akhir minggu lalu.

Dengan begitu, disaat ini keunggulan Juve jadi 5 poin dengan Atalanta. Dan, Juve pula unggul 7 poin dengan Inter Milan yang terletak di posisi 3 klasemen dikala ini.

Walaupun begitu, Juve lagi berada dalam performa yang kurang meyakinkan disaat ini. Juve di laga terakhirnya dikalahkan oleh regu papan dasar, ialah Udinese dengan skor 1- 2. Kekalahan tersebut membuat Juve cuma mencapai 1 kemenangan saja dalam 5 laga terakhirnya.

Sebaliknya di sisi lain, Sampdoria dikala ini terletak di posisi 4 belas klasemen dengan koleksi 41 poin, unggul 9 poin dari Lecce yang terletak di zona degradasi. Dengan begitu, Fabio Quagliarella dkk cuma memerlukan 1 poin lagi saja buat membenarkan diri lolos dari zona merah.

Sampdoria di laga terakhirnya menyerah 1-2 di markas sendiri saat menjamu Genoa. Kekalahan tersebut merupakan satu-satunya kekalahan mereka dalam 4 laga terakhir.

Pada pertemuan pertama dalam giornata ke-17 Serie A musim ini, Juve mampu mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-1 di Stadio Comunale Luigi Ferraris. Dua gol kemenangan Juve dicetak oleh Paulo Dybala di menit ke-19 dan Cristiano Ronaldo di menit ke-45, sedangkan Sampdoria sempat membalas lewat gol Gianluca Caprari di menit ke-35.

Beritanya dalam 41 pertemuan kedua tim, Juve mampu meraih 23 kemenangan, sedangkan Sampdoria hanya meraih 8 kemenangan, dan 10 laga lainnya berakhir imbang.

Tidak ada hasil imbang dalam 10 pertemuan terakhir kedua tim, dimana Juve meraih 8 kemenangan, sedangkan Sampdoria meraih 2 kemenangan. Jika menilai dari kekuatan kedua tim, Juve tentu saja akan lebih diunggulkan atas Sampdoria pada laga ini.

Namun, Juve saat ini sedang berada dalam performa yang kurang baik, dan hal tersebut justru bertolak belakang dengan performa Sampdoria yang cukup baik saat ini.

Tentu saja, Juve harus bisa bangkit jika ingin meraih poin penuh atas Sampdoria pada laga ini.

Baca Juga : Tipz cara menang dalam bermain Game Slot Online

Prediksi Susunan Pemain Juventus Vs Sampdoria

Juventus : Wojciech Szczesny; Danilo, Merih Demiral, Matthijs de Ligt, Alex Sandro, Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo. Manager: Maurizio Sarri.

Info pemain Juventus: Sami Khedira (cedera), Mattia De Sciglio (cedera), Giorgio Chiellini (cedera), Douglas Costa (cedera), Gonzalo Higuain (meragukan).

Sampdoria : Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Lorenzo Tonelli, Maya Yoshida, Nicola Murru, Karol Linetty, Andrea Bertolacci, Morten Thorsby, Jakub Jankto, Manolo Gabbiadini, Fabio Quagliarella. Manager: Claudio Ranieri.

Info pemain Sampdoria: Omar Colley (akm kartu kuning), Ronaldo Vieira (akm kartu kuning), Felice D’Amico (cedera), Albin Ekdal (cedera).

Head To Head Juventus Vs Sampdoria
19.12.2019 Sampdoria 1-2 Juventus (Serie A)
26.05.2019 Sampdoria 2-0 Juventus (Serie A)
29.12.2018 Juventus 2-1 Sampdoria (Serie A)
15.04.2018 Juventus 3-0 Sampdoria (Serie A)
19.11.2017 Sampdoria 3-2 Juventus (Serie A)

Di prediksi permainan akan di ungguli oleh Juve dengan kor akhir : Juventus 3-1 Sampdoria