Beritatipz – Pertandingan Serie A kali ini akan mempertemukan AS Roma Vs Inter Milan yang akan berlangsung di Stadio Olimpico. Roma akan menjamu lawan berat, yakni Inter dalam laga giornata ke-34 Serie A 2019/20, Senin (20/07/2020) pukul 02.45 WIB.

Roma saat ini berada di posisi lima klasemen dengan koleksi 57 poin. Roma bisa dikatakan cukup sulit untuk bisa finish di zona Champions League karena tertinggal 12 poin dari Lazio yang berada di posisi empat klasemen. Namun, Roma tetap harus meraih kemenangan untuk bisa mempertahankan posisinya di zona Europa League karena hanya unggul 1 poin saja dari AC Milan yang berada di posisi lima klasemen.

Roma sendiri sedang berada dalam performa yang meyakinkan belakangan ini. Roma tercatat selalu meraih kemenangan dalam 3 laga terakhirnya, yakni melawan Parma 2-1, melawan Brescia 3-0, dan melawan Hellas Verona 2-1.

Akan tetapi, melawan Inter pada laga ini tentu membuat catatan bagus Roma saat ini terancam terhenti. Pasalnya, Inter juga sedang berada dalam performa yang baik saat ini. Nerazzurri tercatat tidak terkalahkan dalam 3 laga terakhir, yakni imbang 2-2 melawan Hellas Verona, menang 3-1 atas Torino, serta menang 4-0 atas SPAL.

Dengan catatan baik tersebut, Inter kini kokoh di posisi dua klasemen dengan koleksi 71 poin, tertinggal 6 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen. Dan tentu saja Inter harus meraih poin penuh di laga ini jika ingin terus bersaing dalam perebutan gelar scudeto musim ini.

Pada pertemuan pertama dalam giornata ke-15 Serie A musim ini, Roma dan Inter hanya mampu bermain imbang 0-0 di Stadio Giuseppe Meazza. Di laga kali ini, tentu saja kedua tim akan berusaha untuk bisa meraih hasil yang lebih baik.

Selalu tercipta hasil imbang dalam 4 pertemuan terakhir kedua tim. Roma hanya menelan 1 kekalahan saja dalam 8 pertemuan terakhir menghadapi Inter.

Roma juga hanya menelan 1 kekalahan saja dalam 9 laga kandang terakhir menghadapi Inter. Di markas sendiri tentu akan membuat Roma sedikit lebih diunggulkan atas Inter pada laga ini.

Namun, Roma tetap harus waspada mengingat Inter sedang mengincar kemenangan untuk bersaing dalam perebutan gelar scudeto musim ini.

Baca Juga artikel lainnya : Tipz menang bermain Slot

Prediksi Susunan Pemain AS Roma Vs Inter Milan

AS Roma: Pau López; Davide Zappacosta, Gianluca Mancini, Roger Ibañez, Aleksandar Kolarov, Amadou Diawara, Lorenzo Pellegrini, Cengiz Ünder, Nicolò Zaniolo, Justin Kluivert, Edin Dzeko. Manager: Paulo Fonseca.

Info pemain AS Roma: Federico Fazio (cedera), Juan Jesus (cedera), Antonio Mirante (cedera), Davide Santon (meragukan).

Inter Milan: Samir Handanovic; Andrea Ranocchia, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Ashley Young, Christian Eriksen, Lautaro Martínez, Alexis Sánchez. Manager: Antonio Conte.

Info pemain Inter Milan: Matías Vecino (cedera), Romelu Lukaku (cedera), Stefano Sensi (cedera), Nicolò Barella (cedera).

Head To Head AS Roma Vs Inter Milan
07.12.2019 Inter Milan 0-0 AS Roma (Serie A)
21.04.2019 Inter Milan 1-1 AS Roma (Serie A)
03.12.2018 AS Roma 2-2 Inter Milan (Serie A)
22.01.2018 Inter Milan 1-1 AS Roma (Serie A)
27.08.2017 AS Roma 1-3 Inter Milan (Serie A)

Di prediksi pertandingan akan berlangsung Sengit dan di berakhir dengan Skor Imbang 1-1.