Beritatipz – Udinese Vs Juventus yang hendak berlangsung di Dacia Arena. Juve hendak bertandang ke markas Udinese dalam laga giornata ke- 35 Serie A 2019/ 20, Jumat( 24/ 07/ 2020) jam 00. 30 Wib.

Juve dikala ini masih kuat di puncak klasemen dengan koleksi 80 poin, unggul 6 poin dari pesaing terdekatnya Atalanta. Juve sendiri cuma memerlukan paling tidak 2 kemenangan lagi saja buat dapat membenarkan gelar scudeto ke- 9 mereka secara beruntun.

Performa Juve sendiri tidak begitu baik dalam sebagian laga terakhir. Dalam 4 laga terakhir, Juve cuma sanggup mencapai 1 kemenangan saja, ialah dikala mengalami Lazio dengan skor 2- 1 melalui brace Cristiano Ronaldo pada Selasa kemudian.

Mengalami Udinese di laga ini, Juve pasti saja wajib dapat kembali menampilkan performa baik mereka semacam dikala mengalami Lazio. Alasannya, Udinese pasti hendak berupaya sebisa bisa jadi mencuri poin atas Juve pada laga ini buat menghindar dari kejaran zona degradasi.

Udinese yang dikala ini terletak di posisi 6 belas klasemen dengan koleksi 36 poin, cuma unggul 7 poin dari Lecce dari zona degradasi. Udinese memerlukan paling tidak 2 kemenangan lagi buat membenarkan diri lolos dari zona merah tersebut.

Tetapi beruntung untuk Juve, performa Udinese lagi kurang baik belum lama ini. Senin kemudian, Udinese menelan kekalahan tipis 1- 2 dikala bertandang ke markas Napoli. Kekalahan tersebut membuat Udinese tidak mencapai kemenangan sekalipun dalam 3 laga terakhirnya.

Tidak hanya itu Juve pula diuntungkan sebab mempunyai catatan pertemuan yang baik dikala berhadapan dengan Udinese pada masa ini. Di masa ini, Juve serta Udinese telah berjumpa sebanyak 2 kali, serta seluruhnya sanggup dimenangkan oleh Juve dengan skor telak.

Pertemuan pertama terjadi dalam giornata ke-16 Serie A musim ini yang dimenangkan oleh Juve dengan skor 3-1 di Allianz Stadium. Lalu pertemuan kedua terjadi dalam babak 16 besar Coppa Italian musim ini yang dimenangkan oleh Juve dengan skor 4-0 juga di Allianz Stadium.

Dalam 50 pertemuan kedua tim, Udinese hanya mampu meraih 8 kemenangan, sedangkan Juve jauh lebih unggul dengan meraih 35 kemenangan, dan 7 laga lainnya berakhir imbang.

Juve selalu memenangkan 6 pertemuan terakhirnya menghadapi Udinese di semua ajang. Diatas kertas, Juve tentu saja akan lebih diunggulkan atas Udinese pada laga ini. Terlebih, performa Udinese juga sedang tidak baik belakangan ini.

Namun, Juve tetap harus waspada mengingat Udinese sedang memerlukan kemenangan agar bisa terhindar dari zona degradasi.

Baca juga : Tips bermain pasaran Over Under

Prediksi Susunan Pemain Udinese Vs Juventus

Udinese: Juan Musso; Rodrigo Bec√£o, Samir, William Troost-Ekong, Jens Stryger Larsen, Walace, Rodrigo de Paul, Seko Fofana, Ken Sema, Kevin Lasagna, Ilija Nestorovski. Manager: Luca Gotti.

Info pemain Udinese: Mato Jajalo (cedera), Rolando Mandragora (cedera), Sebastian Prodl (cedera), Lukasz Teodorczyk (cedera).

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro, Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Douglas Costa, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo. Manager: Maurizio Sarri.

Info pemain Juventus: Sami Khedira (cedera), Mattia De Sciglio (cedera), Giorgio Chiellini (cedera), Gonzalo Higuain (meragukan).

Head To Head Udinese Vs Juventus
16.01.2020 Juventus 4-0 Udinese (Serie A)
15.12.2019 Juventus 3-1 Udinese (Serie A)
09.03.2019 Juventus 4-1 Udinese (Serie A)
06.10.2018 Udinese 0-2 Juventus (Serie A)
11.03.2018 Juventus 2-0 Udinese (Serie A)

Di prediksi pertandingan akan di menangkan tim tuan rumah dengan Skor akhir tipis 1-0.