Beritatipz – Prediksi Napoli Vs Lazio yang akan berlangsung di Stadio San Paolo. Napoli akan menghadapi Lazio dalam laga giornata terakhir Serie A 2019/20, Minggu (02/08/2020) pukul 01.45 WIB.

Napoli telah ditentukan tidak bakal berlaga di kompetisi Eropa musim depan sehabis menelan kekalahan di laga terakhirnya dikala mengalami Inter Milan dengan skor 0- 2.

Kekalahan dari Inter tersebut membuat Napoli menempati posisi 7 klasemen dengan koleksi 59 poin. Partenopei telah tidak bisa jadi dapat mengejar ketertinggalan 4 poin dari AC Milan yang terletak di posisi 6 klasemen dikala ini. Dengan begitu, laga melawan Lazio ini telah tidak pengaruhi posisi mereka dikala ini.

Di sisi lain, Lazio dikala ini terletak di posisi 4 klasemen dengan koleksi 78 poin. Perolehan poin Lazio dikala ini sama dengan yang dipunyai Atalanta yang terletak di posisi 3 klasemen serta tertinggal 1 poin dari Inter Milan yang terletak di posisi 2 klasemen.

Lazio sendiri mempunyai kesempatan buat dapat finish bagaikan runner up pada musim ini. Tetapi dengan catatan mereka menang atas Napoli di laga ini dan di laga yang lain Atalanta serta Inter yang silih berhadapan hendak berakhir dengan peran imbang.

Performa Lazio sendiri lagi baik belum lama ini. Lazio tercatat senantiasa memenangkan 3 laga terakhirnya, ialah melawan Cagliari 2- 1, melawan Hallas Verona 5- 1, dan melawan Brescia 2- 0. Bila senantiasa tidak berubah- ubah, Biancocelesti pasti diyakini dapat mencapai poin penuh atas Napoli di laga ini.

Pada pertemuan awal dalam giornata ke- 19 Serie A masa ini, Lazio sanggup mengalahkan Napoli dengan skor tipis 1- 0 di Stadio Olimpico. salah satunya berhasil kemenangan Lazio pada laga tersebut dicetak oleh Ciro Immobile di menit ke- 82.

Dalam 43 pertemuan kedua tim, Napoli mampu meraih 19 kemenangan, sedangkan Lazio meraih 15 kemenangan, dan 9 laga lainnya berakhir imbang.

Napoli hanya menelan 1 kekalahan saja dalam 10 laga terakhirnya menghadapi Lazio di semua ajang. Napoli tidak terkalahkan dalam 6 laga kandang terakhirnya di ajang Serie A.

Bermain di markas sendiri tentu saja akan membuat Napoli sedikit lebih diunggulkan atas Lazio pada laga ini. Terlebih, Napoli juga memiliki catatan yang baik dalam beberapa pertemuan terakhir menghadapi Lazio.

Namun, Napoli tetap harus waspada mengingat performa Lazio sedang baik belakangan ini.

Prediksi Susunan Pemain Napoli Vs Lazio

Napoli : Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kalidou Koulibaly, Sebastiano Luperto, Faouzi Ghoulam, Fabián Ruiz, Diego Demme, Eljif Elmas, José Callejón, Arkadiusz Milik, Hirving Lozano. Manager: Gennaro Gattuso.

Info pemain Napoli: Konstantinos Manolas (cedera), Fernando Llorente (cedera), Nikola Maksimovic (meragukan).

Lazio : Thomas Strakosha; Luiz Felipe, Bastos, Francesco Acerbi, Adam Marusic, Luis Alberto, Sergej Milinkovic-Savic, Marco Parolo, Jordan Lukaku, Ciro Immobile, Joaquín Correa. Manager: Simone Inzaghi.

Info pemain Lazio: Senad Lulic (cedera), Lucas Leiva (cedera), Stefan Radu (cedera).

Head To Head Napoli Vs Lazio
22.01.2020 Napoli 1-0 Lazio (Serie A)
12.01.2020 Lazio 1-0 Napoli (Serie A)
21.01.2019 Napoli 2-1 Lazio (Serie A)
19.08.2018 Lazio 1-2 Napoli (Serie A)
11.02.2018 Napoli 4-1 Lazio (Serie A)

Di prediksi permainan akan dimenangkan tim tamu dengan skor akhir : Napoli 1-2 Lazio