Beritatipz – Pescara Vs Perugia yang hendak berlangsung di Stadio Adriatico- Giovanni Cornacchia. Pescara hendak mengalami Perugia dalam laga leg awal paly off degradasi Serie B 2019/ 20, Selasa( 11/ 08/ 2020) jam 02. 00 Wib.

Pada Serie B masa ini, Pescara cuma sanggup finish di posisi 7 belas klasemen dengan koleksi 45 poin. Sebaliknya, Perugia finish di posisi 6 belas klasemen dengan koleksi 45 poin pula.

Pescara serta Perugia bersama menelan kekalahan di laga terakhrnya. Pescara kalah tipis 0- 1 dikala bertandang ke markas Chievo, sebaliknya Perugia kalah telak 1- 3 dikala bertandang ke markas Venezia.

Untuk Pescara, kekalahan dari Chievo tersebut membuat mereka cuma mencapai 1 kemenangan saja dalam 9 laga terakhir. Sedangkan untuk Perugia, kekalahan dari Venezia tersebut membuat mereka cuma mencapai 1 kemenangan saja dalam 9 laga terakhir.

Pada pertemuan terakhir dalam minggu ke- 33 Serie B masa ini, Pescara serta Perugia cuma sanggup bermain imbang 2- 2 di Stadio Adriatico- Giovanni Cornacchia. Pescara pernah mengetuai 2 berhasil lebih dahulu melalui berhasil Cristian Galano di menit ke- 12 serta Riccardo Maniero di menit ke- 23, saat sebelum kesimpulannya Perugia sanggup membandingkan peran melalui berhasil Pietro Iemmello di menit ke- 42 serta Cristian Bounaiuto di menit ke- 45+2.

Dalam 19 pertemuan kedua tim, Pescara mampu meraih 5 kemenangan, sedangkan Perugia mampu meraih 8 kemenangan, dan 6 laga lainnya berakhir imbang.

Pescara tidak pernah meraih kemenangan sekalipun dalam 6 pertemuan terakhirnya menghadapi Perugia. Bermain di markas sendiri tentu saja akan membuat Pescara lebih diunggulkan atas Perugia pada laga ini.

Namun, Pescara tetap harus waspada mengingat mereka memiliki catatan yang kurang baik dalam beberapa pertemuan terakhir melawan Perugia.

Baca juga : Tips dan cara menang bermain di game Slot

Prediksi Susunan Pemain Pescara Vs Perugia
Pescara: Vincenzo Fiorillo; Davide Bettella, Gennaro Scognamiglio, Mirko Drudi, Gabriele Zappa, Ledian Memushaj, Massimiliano Busellato, Luca Palmiero, Edgar Elizalde, Cristian Galano, Riccardo Maniero. Manager: Andrea Sottil.

Info pemain Pescara: –

Perugia: Guglielmo Vicario; Pasquale Mazzocchi, Filippo Sgarbi, Slobodan Rajkovic, Nicola Falasco, Vlad Dragomir, Marco Carraro, Marcello Falzerano, Cristian Buonaiuto, Pietro Iemmello, Christian Capone. Manager: Massimo Oddo.

Info pemain Perugia: Marco Albertoni (kartu merah), Gabriele Angella (kartu merah).

Head To Head Pescara Vs Perugia
11.07.2020 Pescara 2-2 Perugia (Serie B)
02.12.2019 Perugia 3-1 Pescara (Serie B)
13.04.2019 Pescara 1-1 Perugia (Serie B)
03.12.2018 Perugia 2-1 Pescara (Serie B)
27.01.2018 Pescara 0-2 Perugia (Serie B)

Di prediksi permainan akan di menangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir : Pescara 2-1 Perugia