Beritatipz – Brescia akan menjamu Parma Brescia Vs Parma yang akan berlangsung di Stadio Mario Rigamonti. Brescia hendak menjamu Parma dalam laga giornata ke- 36 Serie A 2019/ 20, Sabtu( 25/ 07/ 2020) jam 22. 15 Wib.

Brescia baru saja ditentukan terdegradasi ke Serie B masa depan sehabis menelan kekalahan di laga terakhirnya dikala bertandang ke markas Lecce pada Kamis kemudian.

Sebab kekalahan tersebut, Brescia saat ini menempati posisi 9 belas klasemen dengan koleksi 24 poin. Brescia telah tidak bisa jadi dapat mengejar ketinggalan 12 poin dari Genoa yang terletak di zona nyaman.

Di sisi lain, Parma dikala ini terletak di posisi 10 klasemen dengan koleksi 43 poin. Parma sendiri tidak mempunyai kepentingan apapun pada laga- laga sisa masa ini. Alasannya, Parma telah ditentukan lolos dari zona degradasi serta tidak bisa jadi buat finish di zona Eropa.

Parma di laga terakhirnya secara mengejutkan sanggup mengalahkan Napoli di markas sendiri dengan skor 2- 1 melalui gol- gol Gianluca Caprari serta Dejan Kulusevski. Kemenangan tersebut ialah salah satunya kemenangan Parma dalam 8 laga terakhirnya.

Pada pertemuan awal dalam giornata ke- 17 Serie A masa ini, Brescia serta Parma cuma sanggup bermain imbang 1- 1 di Stadio Ennio Tardini. Brescia unggul lebih dahulu melalui berhasil Mario Balotelli di menit ke- 72, tetapi menjelang laga berakhir, tepatnya di menit ke- 90+2 Parma sanggup membandingkan peran melalui berhasil Alberto Grassi.

Dalam 21 pertemuan kedua tim, Brescia mampu meraih 6 kemenangan, sedangkan Parma mampu meraih 10 kemenangan, dan 5 laga lainnya berakhir imbang.

Brescia tidak pernah menelan kekalahan dalam 4 laga terakhir menghadapi Parma. Laga ini diyakini akan berlangsung dengan terbuka mengingat apapun hasilnya sudah tidak berdampak bagi kedua tim.

Jika melihat beberapa pertemuan terakhir kedua tim, Brescia tentu saja akan lebih diunggulkan atas Parma pada laga ini. Terlebih, laga ini berlangsung di markas mereka sendiri.

Namun, Brescia tetap harus waspada mengingat Parma sedang percaya diri usai menang atas Napoli di laga terakhirnya.

Prediksi Susunan Pemain Brescia Vs Parma

Brescia: Jesse Joronen; Ales Mateju, Andrea Papetti, Daniele Gastaldello, Massimiliano Mangraviti, Daniele Dessena, Sandro Tonali, Birkir Bjarnason, Andrea Ghezzi, Ernesto Torregrossa, Alfredo Donnarumma. Manager: Diego Lopez.

Info pemain Brescia: Stefano Sabelli (akm kartu kuning), Mario Balotelli (cedera), Dimitri Bisoli (cedera), Emanuele Ndoj (cedera), Simon Skrabb (cedera), Andrea Cistana (meragukan).

Parma: Luigi Sepe; Vincent Laurini, Simone Iacoponi, Kastriot Dermaku, Giuseppe Pezzella, Antonino Barillà, Gastón Brugman, Jasmin Kurtic, Dejan Kulusevski, Roberto Inglese, Gervinho. Manager: Roberto D’Aversa.

Info pemain Parma: Riccardo Gagliolo (cedera), Andreas Cornelius (cedera), Juraj Kucka (cedera), Matteo Scozzarella (cedera).

Baca juga : Tipz menghitung dragon bonus di game Baccarat


Head To Head Brescia Vs Parma
22.12.2019 Parma 1-1 Brescia (Serie A)
03.02.2018 Brescia 2-1 Parma (Serie B)
10.09.2017 Parma 0-1 Brescia (Serie B)
16.01.2011 Brescia 2-0 Parma (Serie A)
30.08.2010 Parma 2-0 Brescia (Serie A)

DI prediksi pertandingan akanw di menangkan oleh tim tamu dengan Skor tipis 01.