Read Time:1 Minute, 50 Second

Beritatipz – Pertandingan Real Madrid Vs Getafe yang akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stéfano. Madrid akan menjamu Getafe dalam laga jornada ke-33 La Liga 2019/20, Jumat (03/07/2020) pukul 03.00 WIB.

Madrid memiliki 71 poin dari 32 laga. Jika mampu mengalahkan Getafe, pasukan Zinedine Zidane akan unggul empat poin atas Barcelona dengan lima laga tersisa.

Di laga terakhirnya, Madrid menang tipis 1-0 saat bertandang ke markas Espanyol lewat gol Casemiro pada Senin lalu. Kemenangan tersebut merupakan keberhasilan beruntun Madrid dalam 5 laga terakhirnya.

Sementara berita dari tim tamu saat ini berada di posisi enam klasemen dengan koleksi 52 poin, tertinggal 5 poin dari Sevilla yang berada di zona Champions League.

Getafe di laga terakhirnya juga mampu meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Real Sociedad di markas sendiri lewat brace Jaime Mata pada Selasa lalu. Kemenangan tersebut merupakan satu-satunya kemenangan Getafe dalam 6 laga terakhir.

Pada pertemuan pertama La Liga musim ini pekan ke-19, Madrid mampu mengalahkan Getafe dengan skor 3-0 di Coliseum Alfonso Pérez. Tiga gol kemenangan Madrid pada laga tersebut dicetak oleh David Soria (owngoal), Raphael Varane, serta Luka Modric.

Madrid juga memenangi lima laga terakhirnya di La Liga. Melihat momentum yang ada, juga motivasi Madrid untuk menjauh dari kejaran Barcelona, Sergio Ramos dan kawan-kawan diyakini punya kans yang sangat bagus untuk meraih kemenangan.

Baca Juga : berita mengenai laga pertandingan La liga Spanyol lainnya,

Perkiraan susunan pemain Real Madrid Vs Getafe

Real Madrid: Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphaël Varane, Marcelo, Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde, Rodrygo,
Karim Benzema, Eden Hazard.
Manager: Zinedine Zidane.

Info pemain Real Madrid: Luka Jovic (cedera), Lucas Vázquez (cedera), Reinier (cedera), Nacho (meragukan).

Getafe: David Soria; Damián Suárez, Xabi Etxeita, Chema, Mathí­as Olivera, Francisco Portillo, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Marc Cucurella, Jaime Mata, Ángel Rodríguez.
Manager: José Bordalás.

Info pemain Getafe: Filip Manojlovic (cedera).

Head To Head Real Madrid Vs Getafe
04.01.2020 Getafe 0-3 Real Madrid (La Liga)
26.04.2019 Getafe 0-0 Real Madrid (La Liga)
20.08.2018 Real Madrid 2-0 Getafe (La Liga)
04.03.2019 Real Madrid 3-1 Getafe (La Liga)
14.10.2017 Getafe 1-2 Real Madrid (La Liga)

2 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %