Beritatipz – Prediksi Leicester City Vs Sheffield United yang hendak berlangsung di King Power Stadium. Leicester hendak menjamu Blades dalam laga matchweek ke- 36 Premier League 2019/ 20, Jumat( 17/ 07/ 2020) jam 00. 00 Wib.

Regu besutan asuhan brendan Rodgers dikala ini terletak di posisi 4 klasemen dengan koleksi 59 poin. Posisi Leicester di 4 besar klasemen masih belum nyaman sebab torehan poin mereka sama dengan yang dipunyai oleh Manchester United yang terletak di posisi 5 klasemen. Di laga melawan Blades ini, Leicester pasti saja tidak boleh hingga terpeleset bila mau finish di zona Champions League.

akan tetapi, pasti saja tidak gampang untuk Leicester buat mencapai kemenangan atas Blades (julukan Sheffield). Alasannya, Blades dikala ini pula lagi berjuang buat finish di zona Eropa. Blades dikala ini terletak di posisi 7 klasemen dengan koleksi 54 poin, tertinggal 5 poin dari Leicester. Andai menang di laga ini, pasti saja kesempatan Blades buat finish di zona Eropa hendak lumayan terbuka.

Leicester sedang berada dalam performa yang kurang baik saat ini setelah di laga terakhirnya menelan kekalahan telak 1-4 saat bertandang ke markas AFC Bournemouth pada Senin lalu. Kekalahan tersebut membuat The Foxes hanya meraih 1 kemenangan saja dalam 7 laga terakhir di semua ajang.

Sementara itu berbeda dengan Leicester, Blades justru sedang berada dalam performa yang cukup baik saat ini. Di laga terakhirnya, Blades mampu menumbangkan Chelsea dengan skor 3-0 di markas sendiri pada akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan ke-3 Blades dalam 4 laga terakhirnya.

Pada pertemuan pertama dalam matchweek ke-3 Premier League musim ini, Leicester mampu mengalahkan Blades dengan skor 2-1 di Bramall Lane. Dua gol kemenangan Leicester pada laga tersebut dicetak oleh Jamie Vardy di menit ke-38 dan Harvey Barnes di menit ke-70, sedangkan satu gol balasan Blades dicetak oleh Oliver McBurnie di menit ke-62.

Rogers menyebut persaingan di papan atas sangat ketat dan itu merupakan sebuah tantangan besar yang harus diselesaikan sebaik mungkin. Menurutnya laga melawan Sheffield adalah laga wajib menang.

Dalam 63 pertemuan kedua tim, Leicester mampu meraih 25 kemenangan, sedangkan Blades hanya meraih 17 kemenangan, dan 21 laga lainnya berakhir imbang.

Leicester selalu memenangkan 4 pertemuan terakhirnya melawan Blades di semua ajang.

Jika melihat catatan pertemuan kedua tim, Leicester tentu saja akan lebih diunggulkan atas Blades pada laga ini. Terlebih, laga ini berlangsung di markas mereka sendiri. Namun, Leicester tetap harus waspada Blades sedang berada dalam performa yang sangat baik saat ini.

Baca Juga : Tipz menghitung combo mixparlay,

Prediksi Susunan Pemain Leicester City Vs Blades United
Leicester City: Kasper Schmeichel; James Justin, Wes Morgan, Jonny Evans, Christian Fuchs, Wilfred Ndidi, Harvey Barnes, Dennis Praet, Youri Tielemans, Demarai Gray, Jamie Vardy. Manager: Brendan Rodgers.

Info pemain Leicester City: Caglar Söyüncü (kartu merah), Daniel Amartey (cedera), Ricardo Pereira (cedera), Marc Albrighton (meragukan), Ben Chilwell (meragukan), James Maddison (meragukan).

Sheffield United: Dean Henderson; Chris Basham, Jack O’Connell, John Egan, George Baldock, Sander Berge, Jack Rodwell, Oliver Norwood, Ben Osborn, Billy Sharp, David McGoldrick. Manager: Chris Wilder.

Info pemain Blades United: Leon Clarke (cedera), Luke Freeman (cedera), John Fleck (meragukan).

Head To Head Leicester City Vs Blades United
24.08.2019 Blades United 1-2 Leicester City (Premier League)
17.02.2018 Leicester City 1-0 Blades United (FA Cup)
23.08.2017 Blades United 1-4 Leicester City (League Cup)
02.02.2011 Blades United 0-1 Leicester City (Championship)
11.11.2010 Leicester City 2-2 Blades United (Championship)

Di prediksi oleh prediktor kami pertandingan akan di ungguli oleh Leicester City dengan Skor Akhir 2-1.