Beritatipz akan memberikan prediksi UEFA Champions League 2020/21 antara Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow Estadio Wanda Metropolitano akan menjadi saksi sekaligus bukti keunggulan dari Atletico selaku tuan rumah. dalam laga matchday keempat, pada hari Kamis 26 November 2020 dini hari 03:00 WIB.

Atlético Madrid tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan lawan Rusia di kompetisi Eropa, dengan kekalahan terakhir mereka terjadi pada Februari 2013 (0-2 v Rubin Kazan di UEFA Europa League).

Saat ini Atletico Madrid berada di posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 4 poin, Atletico Madrid meraih kemenangan dengan skor 1-0 saat menjamu Barcelona di ajang liga domestik pada akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan kedua beruntun Rojiblancos.

Sementara itu, Lokomotiv Moscow saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi 2 poin. Lokomotiv Moscow pada laga terakhirnya juga mampu meraih kemenangan dengan skor 1-0 saat menjamu Aesenal Tula di ajang liga domestik pada akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut merupakan satu satunya kemenangan Loko dalam 7 laga terakhirnya.

di dalam lagi ini Lucas Torreira dan Luis Suarez kembali diperkirakan akan absen untuk Atletico setelah mencatat tes virus corona positif saat menjalani tugas internasional.

Simeone kemungkinan akan kembali ke formasi 4-4-2, mengingat Renan Lodi di bek kiri sehingga Yannick Carrasco dapat digunakan lebih jauh ke depan. Memiliki satu hari istirahat ekstra setelah bentrokan Barcelona akan mengakibatkan rotasi skuad dijaga seminimal mungkin.

Dengan Fedor Smolov absen karena cedera untuk Lokomotiv, Eder diharapkan mendapat tempat dalam serangan. Bek tengah veteran Vedran Corluka siap untuk memulai permainan ini meskipun mendapat kartu merah domestik pada akhir pekan.

Kemenangan untuk Atletico akan mendorong mereka lebih dekat untuk mengamankan tempat di fase sistem gugur. Atletico menjaga clean sheet dalam empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi. Atletico tidak terkalahkan dalam 35 dari 36 pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka. Lokomotiv kebobolan tepat dua gol dalam dua dari tiga pertandingan grup Liga Champions musim ini.

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid dan Lokomotiv Moscow :

Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Jose Gimenez, Stefan Savic, Mario Hermoso; Marcos Llorente, Koke, Saul Niguez, Yannick Carrasco; Angel Correa, Joao Felix. Manager: Diego Simeone.

Info Pemain Atletico Madrid: Hector Herrera (Cedera), Luis Suarez (Cedera), Lucas Torreira (Cedera), Sime Vrjsalko (Cedera), Manuel Sanchez (Diragukan).

Lokomotiv Moscow: Guilherme Marinato; Dmitri Zhivoglyadov, Slobodan Rajkovic, Vedran Corluka, Maciej Rybus; Vladislav Ignatiev, Grzegorz Krychowiak, Daniil Kulikov, Anton Miranchuk; Eder, Ze Luis. Manager: Marko Nikolić.

Info Pemain Lokomotiv Moscow: Dmitri Barinov (Cedera), Mikhail Lysov (Cedera), Fedor Smolov (Cedera), Vedran Corluka (Diragukan).

Head To Head Atletico Madrid Vs Lokomotiv Moscow:
• 04.11.20 Lokomotiv Moscow 1-1 Atletico Madrid (UEFA Champions League)
• 12.12.19 Atletico Madrid 2-0 Lokomotiv Moscow (UEFA Champions League)
• 02.10.19 Lokomotiv Moscow 0-2 Atletico Madrid (UEFA Champions League)
• 15.03.18 Lokomotiv Moscow 1-5 Atletico Madrid (UEFA Europa League)
• 09.03.18 Atletico Madrid 3-0 Lokomotiv Moscow (UEFA Europa League)

Prediksi skor akhir pertandingan antara Atletico Madrid 2 – 0 Lokomotiv Moscow
Bursa taruhan Atletico Madrid Vs Lokomotiv Moscow Hdp 0 : 1¾ – O/U:2¾
Tips : Atletico Madrid (Under)