Beritatipz akan memberikan prediksi UEFA Champions League 2020/21 antara Borussia M’gladbach vs Real Madrid yang akan berlangsung di Stadion im Borussia-Park (Mönchengladbach). Borussia M’gladbach akan menjamu tamunya Real Madrid dalam laga matchday kedua Grup B, Rabu 28 oktober 2020 pukul 03:00 WIB.

Borussia M’gladbach berada di posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 1 poin. Di laga terakhirnya, Borussia M’gladbach meraih kemenangan dengan skor 3-2 saat bertandang ke markas di ajang liga domestik pada akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat Die Fohlen tanpa kekalahan dalam 3 laga terakhirnya.

Sementara itu, Real Madrid saat ini berada di dasar klasemen dengan mengoleksi 0 poin. Real Madrid pada laga terakhirnya juga mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat bertandang ke markas Barcelona di ajang liga domestik pada akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut merupakan satu satunya kemenangan Los Blancos dalam 3 laga terakhirnya.

Real Madrid dan Borussia Moenchengladbach hanya bertemu dua kali di masa lalu. Kedua pertandingan berlangsung pada musim 1975-76 dan Real Madrid meraih kemenangan agregat 3-3 melalui gol tandang.

Borussia Moenchengladbach telah berevolusi sebagai satu kesatuan selama dua tahun terakhir dan dikenal secara konsisten melampaui bobot mereka. Tim Jerman akan berusaha untuk memanfaatkan keuntungan kandang mereka minggu ini dan mengambil sesuatu dari permainan ini.

Real Madrid akan mengambil banyak hati dari kemenangan mereka melawan Barcelona pada akhir pekan dan akan menunjuk tim yang kuat melawan Jerman. Raksasa Spanyol mungkin tidak dalam kondisi terbaiknya saat ini tetapi harus bisa melewati Borussia Moenchengladbach pada hari Selasa.

Prediksi susunan pemain Borussia M’gladbach dan Real Madrid :

Borussia M’gladbach: Yann Sommer; Ramy Bensebaini, Nico Elvedi, Matthias Ginter, Stefan Lainer; Florian Neuhaus, Christoph Kramer; Marcus Thuram, Breel Embolo, Jonas Hofmann; Alassane Plea. Manager: Marco Rose.

Info Pemain Borussia M’gladbach: Louis Jordan Beyer (Cedera), Mamadou Doucoure (Cedera), Valentino Lazaro (Cedera), Andreas Poulsen (Cedera), Denis Zakaria (Cedera), Laszlo Benes (Diragukan).

Real Madrid: Thibaut Courtois; Marcelo, Sergio Ramos, Eder Militao, Ferland Mendy; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Junior. Manager: Zinedine Zidane.

Info Pemain Real Madrid: Dani Carvajal (Cedera), Mariano Diaz (Cedera), Eden Hazard (Cedera), Martin Odegaard (Cedera), Álvaro Odriozola (Cedera).

Head To Head Borussia M’gladbach Vs Real Madrid:
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Prediksi skor akhir pertandingan antara Borussia M’gladbach 1 – 2 Real Madrid.
Baca juga : Tipz menghitung mudah Mixparlay