Beritatipz akan memberikan prediksi UEFA Champions League 2020/21, antara Chelsea vs FC Krasnodar yang akan berlangsung di Stamford Bridge (London). Chelsea akan menjamu tamunya FC Krasnodar dalam laga matchday keenam pada hari Rabu 09 Desember 2020 Kick off jam 03:00 WIB.

Krasnodar melawat ke London dengan misi balas dendam setelah ditekuk Chelsea 4 gol tanpa balas di kandangnya pada matchday 2 akhir Oktober lalu. Kemenangan laga ini akan sangat berarti bagi wakil Rusia tersebut lantaran bakal memastikan langkah mereka menuju 32 besar Liga Eropa (UEL).

Chelsea berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 13 poin. Chelsea meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat menjamu Leeds United di ajang liga domestik pada akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan kedua beruntun The Blues.

Sementara itu, FC Krasnodar saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi 4 poin. Krasnodar punya modal bagus dalam laga ini setelah menang dalam dua laga terakhir, mengalahkan Rennes 1-0, serta menggunduli Volgograd 5-0 di liga domestik. Kemenangan atas Rennes pada pekan lalu membuat wakil Rusia tersebut selangkah lebih dekar menuju 32 besar Liga Eropa. Meski demikian, peluang Krasnodar bisa pupus apabila mereka kalah di London.

Di laga ini, Chelsea diprediksi akan melakukan rotasi pemain mengingat pekan depan mereka akan melawat ke kandang Everton dalam persaingan papan atas Liga Inggris. Meski demikian laga ini tidak akan mudah untuk Krasnodar, sebab The Blues memiliki kedalaman skuad yang merata.

Prediksi susunan pemain Chelsea & FC Krasnodar:
Chelsea: Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Fikayo Tomori, Emerson Palmieri; Jorginho, Mateo Kovacic, Billy Gilmour; Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham, Christian Pulisic. Manager: Frank Lampard.

Info Pemain Chelsea: Hakim Ziyech (Cedera).

FC Krasnodar: Matvei Safonov; Igor Smolnikov, Alyaksandr Martynovich, Yegor Sorokin, Cristian Ramirez; Wanderson, Ruslan Kambolov, Tonny Vilhena, Viktor Claesson; Marcus Berg, Ariclenes. Manager: Murad Musaev.

Info Pemain FC Krasnodar: Sergei Petrov (Cedera), Dmitry Stotsky (Cedera).

Head To Head Chelsea Vs FC Krasnodar:
• 29.10.20 FC Krasnodar 0-4 Chelsea (UEFA Champions League).

Prediksi skor akhir pertandingan antara Chelsea 2 – 0 FC Krasnodar
Tips : Chelsea (Under)
Bursa taruhan Chelsea Vs FC Krasnodar Hdp 0 : 1½ – O/U : 3