Beritatipz akan memberikan prediksi UEFA Champions League 2020/21 antara Chelsea vs Sevilla yang akan berlangsung di Stamford Bridge (London). Chelsea akan menjamu tamunya Sevilla dalam laga matchday pertama Grup pada hari Rabu 21 Oktober 2020 puku 02:00 WIB.

Ini akan menjadi pertemuan Eropa pertama antara Chelsea dan Sevilla, Chelsea adalah juara Liga Europa 2018/19, sedangkan Sevilla juara 2019/20. Meski punya sejarah cukup panjang di Eropa, dua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya.

Chelsea dan Sevilla sama-sama gagal menang di laga terakhirnya. Di Premier League, dua gol Timo Werner dan satu gol Kai Havertz hanya bisa memberi Chelsea hasil imbang 3-3 melawan Southampton. Sementara itu, Sevilla ditekuk tuan rumah Granada 0-1 dan dipaksa menelan kekalahan pertamanya di La Liga musim ini.

Chelsea maupun Sevilla pasti sama-sama mengincar hasil terbaik di matchday pertama. Duel sengit pun sepertinya tak bisa dihindarkan.

Chelsea hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir Liga Champions UEFA melawan lawan Spanyol, kemenangan 2-1 di Atlético Madrid pada September 2017.

Sevilla telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan utama Eropa UEFA terakhir mereka melawan tim-tim Inggris, mengalahkan Manchester United pada Maret 2018 di babak 16 besar Liga Champions, Wolves pada Agustus 2020 di perempat final Liga Europa dan Man Utd lagi pada Agustus 2020. Semifinal Liga Europa.

Chelsea kalah dalam dua pertandingan terakhir Liga Champions UEFA – The Blues tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut di kompetisi utama Eropa UEFA.

Sevilla hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan tandang utama Eropa UEFA mereka di Inggris (D3 L3), kemenangan 2-1 di Old Trafford pada Maret 2018. Ketujuh pertandingan tandang mereka melawan tim yang berbeda – Bolton, Tottenham, Arsenal, Man City, Leicester, Liverpool dan Man Utd.

Prediksi susunan pemain Chelsea dan Sevilla :

Chelsea: Willy Caballero, Reece James, Thiago Silva, Zouma, Marcos Alonso, N’Golo Kante, Jorginho, Callum Hudson-Odoi, Kai Havertz, Timo Werner, Tammy Abraham. Manager: Frank Lampard.
Info Pemain Chelsea: Billy Gilmour (Cedera), Ben Chilwell (Cedera), Edouard Mendy (Diragukan).

Sevilla: Bono; Jesús Navas, Jules Koundé, Diego Carlos, Nemanja Gudelj; Ivan Rakitić, Fernando, Joan Jordán; Suso, Luuk de Jong, Lucas Ocampos. Manager: Julen Lopetegui.
Info Pemain Sevilla: Marcos Acuña (Diragukan).

Head To Head Chelsea Vs Sevilla:
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Prediksi Skor akhir pertandingan antara Chelsea 3 – 1 Sevilla.

Baca Juga : Tipz mudah menghitung dragon bonus di game baccarat