Beritatipz akan memberikan prediksi UEFA Champions League 2020/21 antara Inter Milan vs Borussia M’gladbach yang akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza (Milan). Inter Milan akan menjamu tamunya Borussia M’gladbach dalam laga matchday pertama Grup B, pada hari Kamis 22 Oktober 2020 pukul 02:00 WIB.

Kedua tim telah mengalami kebangkitan status di liga masing-masing belakangan ini. Anak buah Antonio Conte nyaris mengakhiri monopoli Juventus di Serie A musim lalu. Mereka memang gagal satu poin di akhir, tetapi saat itu mereka telah membuat pernyataan.

Kali ini mereka telah memulai dengan nada yang bagus. Mereka memang kalah dalam derby Milan, tapi tetap saja mereka telah tampil jauh lebih baik dari sang juara bertahan sejauh ini.

Mencetak banyak gol telah menjadi gaya mereka belakangan ini, dan untuk itu klub harus berterima kasih kepada Conte. Terlebih, kedatangan Romelu Lukaku dan kebangkitan Lautaro Martinez juga sangat membantu.

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara Inter Milan dan Borussia Mönchengladbach, dan yang pertama sejak November 1979 di Piala UEFA – kedua belah pihak masing-masing mencatatkan satu kemenangan di empat pertandingan sebelumnya.

Nerazzurri telah mencetak dua gol atau lebih dalam 19 dari 23 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mencetak empat gol atau lebih dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, lawan mereka mencetak dua atau lebih gol dalam 11 dari 14 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mencetak tiga gol atau lebih dalam dua dari tiga pertandingan sebelumnya.

Selain itu, setiap pertemuan h2h antara kedua tim ini memiliki gol dari kedua tim, kecuali satu pertandingan. Dan di stadion ini, 100% pertandingan h2h tidak hanya memiliki gol dari kedua tim, tetapi juga lima gol atau lebih di setiap pertandingan.

Selanjutnya, dengan kemungkinan ini menjadi grup maut, tim akan berebut untuk menang dari pertandingan pertama itu sendiri, dan akan berada di bawah tekanan besar juga.

Prediksi susunan pemain Inter Milan dan Borussia M’gladbach,:
Inter Milan: Samir Handanovic, Danidano D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Andrea Ranocchia, Achraf Hakimi, Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Nicolo Barella, Lautaro Martinez, Romelu Lukaku. Manager: Antonio Conte.

Info Pemain Inter Milan: Ashley Young (Cedera), Ionut Radu (Cedera), Roberto Gagliardini (Cedera), Radja Nainggolan (Cedera), Milan Skriniar (Cedera), Alessandro Bastoni (Cedera), Matias Vecino (Cedera).

Borussia M’gladbach: Yann Sommer; Stefan Lainer, Matthias Ginter, Nico Elvedi, Ramy Bensebaini; Christoph Kramer, Florian Neuhaus; Marcus Thuram, Lars Stindl, Jonas Hofmann; Alassane Pléa. Manager: Marco Rose.

Info Pemain Borussia M’gladbach: Laszlo Benes (Cedera), Louis Jordan Beyer (Cedera), Breel Embolo (Cedera), Valentino Lazaro (Cedera), Andreas Poulsen (Cedera), Denis Zakaria (Cedera).

Head To Head Inter Milan Vs Borussia M’gladbach:
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Ketahui juga : Metode tipz menghitung combo Mixparlay