Beritatipz akan memberikan prediksi UEFA Champions League 2020/21 antara Manchester United vs RB Leipzig yang akan berlangsung di Old Trafford (Manchester). Manchester United akan menjamu tamunya RB Leipzig dalam laga matchday kedua Grup H pada hari Kamis 29 Oktober 2020 pukul 03.00 WIB, Diwaktu yang bersamaan akan di gelar UEFA Champions League 2020/21 antara Juventus vs Barcelona.

Saat ini Manchester United berada di posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 3 poin. Manchester United bermain imbang tanpa gol saat menjamu Chelsea di ajang liga domestik pada akhir pekan lalu. Hasil imbang tersebut membuat The Red Devils tanpa kekalahan dalam 3 laga terakhirnya.

Sementara itu, RB Leipzig saat ini berada di puncak klasemen dengan mengoleksi poin yang sama. Namun, RB Leipzig menang selisih gol. RB Leipzig pada laga terakhirnya justru mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat menjau Hertha BSC di ajang liga domestik pada akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan keempat beruntun Die Bullen.

Ini adalah pertemuan Eropa pertama antara Manchester United dan RB Leipzig.

Masih Positif Covid-19, Cristiano Ronaldo Kemungkinan Turun di Laga Juventus vs Barcelona

Saat ini Juventus berada di posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 3 poin. Juventus bermain imbang dengan skor 1-1 saat menjamu Hellas Verona di ajang liga domestik pada akhir pekan lalu. Hasil imbang tersebut membuat Vecchia Signora tanpa kekalahan dalam 8 laga terakhirnya.

Sementara itu, Barcelona saat ini berada di puncak klasemen dengan mengoleksi poin yang sama. Namun, Barcelona menang selisih gol. Barcelona pada laga terakhirnya justru menelan kekalahan dengan skor 1-3 saat menjamu Real Madrid di ajang liga domestik pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Blaugrana hanya meraih 1 kemenangan dalam 4 laga terakhirnya.

Tim Solskjaer beraksi dengan baik atas kekalahan mengejutkan 1-6 di kandang dari Tottenham Hotspur awal bulan ini. Setan Merah mengalahkan Newcastle United di jalan, dan bermain imbang di kandang melawan Chelsea FC akhir pekan lalu.

Sementara, Andrea Pirlo sangat marah pada Minggu malam dengan para pemainnya dalam pertandingan melawan Hellas Verona. Itu adalah permainan yang menghibur yang sejujurnya bisa berjalan dua arah, tetapi berakhir tanpa pemenang 1-1 FT.

Juventus perlahan tergelincir dari puncak klasemen setelah hanya meraih sembilan poin dari lima pertandingan.

Setidaknya awal kampanye UCL baru berjalan dengan baik minggu lalu. Dalam perjalanan panjang menuju Kiev, Juventus berhasil mengalahkan tim tuan rumah Dynamo 2-0. Alvaro Morata mencetak kedua gol tersebut dan dia diharapkan memimpin serangan melawan Barca.

balik lagi ke Inggris akuisisi terbaru Edinson Cavani melakukan debut di Old Trafford melawan The Blues di babak kedua, tetapi tidak bisa berbuat banyak untuk mengubah skor akhir.

Fans tentunya tidak senang dengan ketidakkonsistenan dari Rashford, Martial dan Paul Pogba dalam beberapa bulan terakhir. Bruno Fernandes telah mencetak tiga gol di EPL, tetapi juga gagal dalam beberapa penalti.

Adapun lawan mereka, RB Leipzig saat ini pemimpin klasemen di Bundesliga setelah memenangkan 13 poin dari lima pertandingan pembukaan.

Sepertinya kepergian Timo Werner tidak membuat perubahan besar dalam gol, karena mereka bermain bagus belakangan ini. Leipzig juga memenangkan tiga poin dalam penampilan perdana UCL, mengalahkan Istanbul Basaksehir di kandang.

Prediksi susunan pemain Manchester United dan RB Leipzig :
Manchester United: David de Gea; Axel Tuanzebe, Victor Lindelof, Luke Shaw; Aaron Wan-Bissaka, Scott McTominay, Fred, Alex Telles, Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Edinson Cavani. Manager: Ole Gunnar Solskjær.

Info Pemain Manchester United: Eric Bailly (Cedera), Phil Jones (Cedera), Jesse Lingard (Cedera).

RB Leipzig: Peter Gulacsi, Nordi Mukiele, Ibrahima Konate, Dayot Upamecano, Marcel Halstenberg, Tyler Adams, Dani Olmo, Emil Forsberg, Christopher Nkunku, Alexander Sorloth, Hwang Hee-chan. Manager: Julian Nagelsmann.

Info Pemain RB Leipzig: Tyler Adams (Cedera), Marcel Halstenberg (Cedera), Lukas Klostermann (Cedera), Konrad Laimer (Cedera), Fabrice Hartmann (Cedera), Nordi Mukiele (Cedera).

Head To Head Manchester United vs RB Leipzig:
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Prediksi skor akhir pertandingan antara Manchester United 2 – 0 RB Leipzig
Tipz: Manchester United (Under)

Baca juga : Tipz cara menghitung combo MIXparlay