Beritatipz akan memberikan prediksi UEFA Champions League 2020/21 antara Real Madrid vs Inter Milan yang akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stéfano (Madrid). Real Madrid akan menjamu tamunya Inter Milan dalam laga matchday ketiga Grup B pada hari Rabu 04 Nov 2020 dini hari ( 03:00 WIB ).

Real Madrid berada di dasar klasemen dengan mengoleksi 1 poin. Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 4-1 saat menjamu Huesca di ajang liga domestik pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Los Blancos tanpa kekalahan dalam 3 laga terakhirnya.

Sementara itu, Inter Milan saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi 2 poin. Inter Milan pada laga terakhirnya justru bermain imbang dengan skor 2-2 saat menjamu Parma di ajang liga domestik pada akhir pekan lalu. Hasil imbang tersebut merupakan hasil imbang kedua beruntun Nerazzurri.

Dalam sembilan pertemuan sebelumnya antara kedua kubu, Inter Milan menahan sedikit keunggulan. Mereka telah memenangkan lima pertandingan, kalah tiga kali dan seri satu kali.

Inter sendiri sedang berada jauh dari performa terbaiknya. Di Serie A akhir pekan kemarin, Inter nyaris kalah sebelum memaksakan hasil imbang 2-2 berkat gol-gol Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic saat menjamu Parma. Dengan hasil tersebut, berarti Inter hanya menang sekali dalam enam laga terakhirnya di semua ajang.

Inter juga terancam tak bisa diperkuat bomber andalan mereka, Lukaku, untuk lawatan ke Spanyol ini. Pasalnya, Lukaku mengalami cedera di laga kontra Shakhtar, dan kemungkinan besar harus absen saat melawan Madrid nanti.

Madrid sedang percaya diri. Di La Liga Spanyol akhir pekan kemarin, Madrid menang 4-1 menjamu Huesca. Gol-gol Madrid dicetak oleh Eden Hazard, Karim Benzema (2), dan Federico Valverde.

Hazard akhirnya mencetak gol lagi untuk Madrid setelah 392 hari. Ini tentu menjadi salah satu modal berharga untuk meladeni Nerazzurri.

Prediksi susunan pemain Real Madrid dan Inter Milan :

Real Madrid: Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Federico Valverde, Toni Kroos, Casemiro; Marco Asensio, Karim Benzema, Eden Hazard. Manager: Zinedine Zidane.

Info Pemain Real Madrid: Dani Carvajal (Cedera), Nacho Fernandez (Cedera), Martin Odegaard (Cedera), Álvaro Odriozola (Cedera).

Inter Milan: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Ashley Young, Nicolo Barella; Lautaro Martinez, Ivan Perisic. Manager: Antonio Conte.

Info Pemain Inter Milan: Romelu Lukaku (Cedera), Milan Skriniar (Cedera), Matias Vecino (Cedera), Alexis Sánchez (Diragukan), Stefano Sensi (Diragukan).

Head To Head Real Madrid Vs Inter Milan:
• 27.07.15 Inter Milan 0-3 Real Madrid (ICC)
• 27.04.14 Real Madrid 1-1 P Inter Milan (ICC)

Prediksi skor akhir dari pertandingan antara Real Madrid 3 – 1 Inter Milan.
Tips : Real Madrid (Over)
Bursa taruhan Real Madrid Vs Inter Milan: Hdp : 0 : ½ – uOver/under : 3

Baca Juga : Tipz Mudah menghitung Mixparlay