Beritatipz akan memberikan prediksi UEFA National League antara Montenegro Vs Azerbaijan yang akan berlangsung di Stadion Pod Goricom. Montenegro akan menjamu Azerbaijan dalam laga ke-3 League C Grup 1 pada hari Sabtu 10.10.2020 di jam 20.00 WIB.

Montenegro saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara Grup 1 League C dengan torehan 6 poin.

Situasi politik di Azerbaijan sama sekali tidak bagus karena negara itu sedang berperang dengan Armenia, dan, tidak diragukan lagi, itu akan mempengaruhi tampilan tim tamu dalam pertandingan hari Sabtu.

The Montenegrins memulai kampanye Nations League baru dengan gaya, dengan tim mencatat kemenangan beruntun atas Siprus dan Luksemburg, dan tidak heran mereka dipandang sebagai favorit panas untuk memenangkan pertandingan mendatang..

Sementara itu, Azerbaijan saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara Grup 1 League C dengan torehan 3 poin.

Dari 2 laga yang sudah dijalani dalam ajang UEFA National League musim ini, Azerbaijan kalah 1-2 saat menghadapi Luksemburg di laga pertama, lalu meraih kemenangan 1-0 atas Siprus di laga kedua.

Banyak hal berubah secara positif untuk Montenegro dan fans mereka pada tahun 2020. Ljubisa Tumbakovic tidak lagi menjadi pelatih kepala, digantikan oleh ahli dari Bosnia Faruk Hadzibegic.

Sejauh ini Montenegro berhasil mengalahkan Siprus dan Luksemburg tanpa kebobolan satu gol pun. Mantan striker Fiorentina, Man City, Inter, dan Sevilla Stevan Jovetic adalah tokoh kunci, yang mengamankan tiga poin sendirian melawan Siprus.

Kemenangan melawan Azerbaijan pasti akan memberikan keuntungan besar dan membawa Montenegro sangat dekat dengan comeback Divisi B.

Montenegro dan Azerbaijan sendiri hanya pernah bertemu sekali, yakni dalam laga uji coba pada tahun 2010 lalu di Stadion Pod Goricom. Pada laga tersebut, Montenegro mampu mengalahkan Azerbaijan dengan skor 2-0.

Prediksi Susunan Pemain Montenegro Vs Azerbaijan
Montenegro: Danijel Petkovic; Marko Vukcevic, Aleksandar Sofranac, Stefan Savic, Darko Bulatovic, Deni Hočko, Nebojsa Kosovic, Marko Jankovic, Milos Raickovic, Vasko Kalezic, Saleta Kordic. Manager: Faruk Hadžibegić.

Info pemain Montenegro: Matija Sarkic (cedera), Nemanja Sekulic (cedera), Adam Marusic (cedera), Marko Vesovic (cedera).

Azerbaijan: Emil Balayev; Maksim Medvedev, Badavi Hüseynov, Bahlul Mustafazada, Anton Kryvotsiuk, Qara Qarayev, Elvin Dzhamalov, Araz Abdullayev, Ismayil Ibrahimli, Tamkin Khalilzada, Ramil Sheydaev. Manager: Gianni De Biasi.

Info pemain Azerbaijan: –

Head To Head Montenegro Vs Azerbaijan
17.11.2010 Montenegro 2-0 Azerbaijan (International Friendly)

Prediksi akurat antara Montenegro vs Azerbaijan adalah 3-0

Ketahui juga : Tipz menghitung Dragon bonus Baccarat