Beritatipz akan membagikan prediksi pertandingan antara Wales Vs Bulgaria yang bakal berlangsung di Cardiff City Stadium. Wales akan menghadapi Bulgaria dalam laga kedua League B Tim 4 UEFA National League 2020/ 21, Minggu( 06/ 09/ 2020) jam 20. 00 Wib.

Disaat ini Wales berada diposisi puncak klasemen dengan mengoleksi 3 poin. Berkat kemenangan atas Finlandia dengan skor 1- 0 pada matchday di pertandingan sebelumnya. Kemenangan atas Finlandia membuat mereka menang berturut-turut dalam 7 laga terakhir di seluruh ajang.

Sementara di kubu lawannya Bulgaria di saat ini menempati di posisi ke- 3 klasemen dengan mengoleksi 1 poin. Hasil ini didapat sewaktu mereka bermain dengan hasil skor imbang 1- 1 melawan Republik Irlandia dengan mengoleksi 3 poin berkat kemenangan menumbangkan Finlandia dengan skor 1- 0 pada matchday di pekan lalu.

Hasil tersebut membuat mereka meraih 1 kemenangan saja dalam 6 laga terakhir di seluruh ajang. Pertemuan terakhir kedua regu terjadi sewaktu ajang Kualifikasi EURO pada 11/ 10/ 11 lalu. Pada laga tersebut, Wales menumbangkan tuan rumah Bulgaria dengan skor 1- 0 di Stadion Vasil Levski. Gol kemenangan Wales alhasil sepakan dari Gareth Bale di menit ke- 45.

Wales serta Bulgaria sudah pernah bertanding sebanyak 7 kali sepanjang ini. Dalam 7 pertemuan tersebut, Wales sanggup mencapai 3 kemenangan, sebaliknya Bulgaria mencapai 4 kemenangan. Senantiasa terbentuk skor 1- 0 dalam 3 pertemuan terakhir kedua regu, dimana Wales mencapai 2 kemenangan serta Bulgaria mencapai 1 kemenangan.

Bila melihat histori dari pertemuan mereka pada laga pertama, Wales pasti akan lebih diunggulkan atas Bulgaria pada laga ini.

Bulgaria wajib waspada mengingat laga ini berlangsung di kandang Wales, bermain di kandang hendak membuat mereka yakin. Tetapi, Wales pula wajib waspada terhadapa Bulgaria mengingat regu asuhan Georgi Dermendzhiev unggul dalam tiap pertemuannya.

Perkiraan susunan pemain Wales vs Bulgaria:
Wales: Wayne Hennessey; Connor Roberts, Tom Lockyer, Ethan Ampadu, Ben Davies; Dylan Levitt, Joe Morrell; Gareth Bale, Jonathan Williams, Daniel James; Kieffer Moore. Manajer: Ryan Giggs.

Bulgaria: Georgi Georgiev; Strahil Popov, Kristian Dimitrov, Plamen Galabov, Anton Nedyalkov; Kristiyan Malinov, Georgi Kostadinov; Spas Delev, Todor Nedelev, Galin Ivanov; Bozhidar Kraev. Manajer: George Dermendzhiev.

Head to Head Wales Vs Bulgaria:
• 12.10.11 Bulgaria 0-1 Wales (Kualifikasi EURO)
• 09.10.10 Wales 0-1 Bulgaria (Kualifikasi EURO)
• 22.08.07 Bulgaria 0-1 Wales (International Friendly)
• 29.03.95 Bulgaria 3-1 Wales (Kualifikasi EURO)
• 15.12.95 Wales 0-3 Bulgaria (Kualifikasi EURO).

Di prediksi pertandingan akan dimenangkan oleh WALES dengan skor akhir : 2-1.