Beritatipz akan membagikan prediksi Lithuania Vs Kazakhstan yang akan bertanding di Vilniaus LFF stadionas. Lithuania akan menghadapi Kazakhstan dalam laga pertama League C Grup 4 UEFA National League 2020/21, Jumat (04/09/2020) pukul 23.00 WIB.

Di League C Grup 4 ini, Lithuania dan Kazakhstan tergabung bersama dengan Albania serta Belarusia. Pada pertandingan sebelumnya, Lithuania tampil sangat kurang baik. Tergabung di Tim 4 League C bersama dengan Serbia, Romania, dan Montenegero, Lithuania finish sebagai juru kunci dengan torehan 0 poin karena tidak meraih kemenangan sekalipun dalam 6 laga yang dijalani.

Di laga terakhirnya, Lithuania mencapai kemenangan dengan skor 1- 0 dikala menjamu Selandia Baru di ajang International Friendly pada 17/ 11/ 19 kemudian. Kemenangan tersebut membuat mereka cuma mencapai 1 kali kemenangan dalam 10 laga terakhir di seluruh ajang.

Sementara itu, Kazakhstan pada edisi tadinya tampak lumayan baik. Tergabung pada Tim 1 League D bersama dengan Georgia, Latvia, dan Andorra, Kazakhstan sanggup finish di posisi runner up klasemen dengan torehan 6 poin dari 6 laga yang dijalani.

Di laga terakhirnya, Kazakhstan malah menelan kekalahan dengan skor 1- 3 dikala bertandang ke markas Skotlandia di ajang Kualifikasi EURO 2020 pada 20/ 11/ 19 lalu. Hasil tersebut membuat mereka cuma mencapai 1 kemenangan dalam 6 laga terakhirnya di seluruh ajang.

Pertemuan terakhir kedua regu terjalin di ajang International Friendly pada 05/ 03/ 14 lalu. Pada laga tersebut, Lithuania ditahan imbang Kazakhstan dengan skor 1- 1.

Berperan bagaikan tuan rumah pada laga ini pasti saja hendak membuat Lithuania sedikit lebih diunggulkan atas Kazakhstan. Hendak namun, Lithuania wajib dapat membetulkan performa mereka bila mau mencapai kemenangan atas Kazakhstan pada laga ini.

Perkiraan susunan pemain Lithuania Vs Kazakhstan
Lithuania: Dziugas Bartkus; Saulius Mikoliunas, Edvinas Girdvainis, Linas Klimavicius, Justas Lasickas, Domantas Antanavicius, Ovidijus Verbickas, Fedor Chernykh, Gratas Sirgedas, Donatas Kazlauskas, Karolis Laukzemis. Manager: Valdas Urbonas.

Kazakhstan: Dmitriy Nepogodov; Temirlan Erlanov, Nuraly Alip, Sergey Maliy, Abzal Beysebekov, Islambek Kuat, Aybol Abiken, Gafurzhan Suyumbaev, Bauyrzhan Islamkhan, Baktiyar Zaynutdinov, Abat Aymbetov. Manager: Michal Bílek.

Head To Head Lithuania Vs Kazakhstan
05.03.2014 Lithuania 1-1 Kazakhstan (International Friendly)

Di prediksi pertandingan akan di menangkan oleh Kazakhstan dengan skor akhir 0-2

Ketahui juga : Awal bermain game Baccarat di Livecasino