Beritatipz akan memprediksikan pertandingan antara Hungaria Vs Rusia yang akan berlangsung di Puskás Aréna. Hungaria akan menghadapi Rusia dalam laga kedua League B Grup 3 UEFA National League 2020/21, Minggu (06/09/2020) pukul 23.00 WIB.

Saat ini Hungaria berada di posisi ke- 2 klasemen dengan mengoleksi 3 poin. Sedangkan itu, tamunya Rusia disaat ini terletak di puncak klasemen dengan mengoleksi poin yang sama.

Pada laga pembuka, Hungaria dan Rusia bersama tampil bagus serta sanggup memetik kemenangan. Hungaria menang 1- 0 atas Turki melalui gol Dominik Szoboszlai, sebaliknya Rusia menang telak 3- 1 atas Serbia melalui gol- gol Artem Dzyuba serta Vyacheslav Karavaev.

Kemenangan atas Turki membuat Hungaria sudah menelan 2 kali kekalahan dalam 4 laga terakhirnya di seluruh ajang. Sebaliknya untuk Rusia, kemenangan atas Serbia membuat mereka cuma menelan 1 kali kekalahan dalam 8 laga terakhirnya di seluruh ajang.

Hungaria serta Rusia sendiri terakhir kali berjumpa di ajang International Friendly pada 05/ 06/ 17 kemudian. Pada laga yang berlangsung di Groupama Aréna tersebut, Rusia sanggup mengalahkan Hungaria dengan skor telak 3- 0.

Hungaria serta Rusia telah bertemu sebanyak 5 kali sepanjang ini. Dalam 5 pertemuan tersebut, Hungaria tidak sempat menang sekalipun dari Rusia.

Hungaria cuma mencapai 1 kali imbang serta 4 kekalahan melawan Rusia dalam 5 kali pertemuan tadinya. Dari 3 pertemuan terakhir, Hungaria mencetak 2 gol serta kemasukan 6 gol.

Bila memandang catatan pertemuan kedua regu, Rusia pasti saja bakal lebih diunggulkan atas Hungaria pada laga ini. Akan tapi, Rusia senantiasa wajib waspada mengingat Hungaria lumayan kokoh dikala bermain di markas sendiri.

Prediksi Susunan Pemain Hungaria Vs Rusia
Hungaria: Péter Gulácsi; Attila Fiola, Ádám Lang, Willi Orban, Attila Szalai, Máté Pátkai, Ádám Nagy, Roland Sallai, Zsolt Kalmár, Dominik Szoboszlai, Ádám Szalai. Manager: Marco Rossi.

Rusia: Anton.S ; Mário Fernandes, Andrey Semenov, Georgiy Dzhikiya, Vyacheslav Karavaev, Roman Zobnin, Magomed Ozdoev, Aleksey Ionov, Anton Miranchuk, Zelimkhan Bakaev, Artem Dzyuba. Manager: Stanislav Cherchesov.

Head To Head Hungaria Vs Rusia
06.06.2017 Hungaria 0-3 Rusia (International Friendly)
19.11.2014 Hungaria 1-2 Rusia (International Friendly)
04.03.2010 Hungaria 1-1 Rusia (International Friendly)
08.09.1993 Hungaria 1-3 Rusia (Kualifikasi Piala Dunia)
28.04.1993 Rusia 3-0 Hungaria (Kualifikasi Piala Dunia)

Diprediksi pertandingan akan di menangkan oleh Rusia dengan Skor telak : 0-2.

Baca Juga : Tipz / Cara untuk pemula bermain Poker Online