Beritatipz -akan membagi prediksi Israel Vs Slovakia yang berlangsung di Netanya Stadium. Israel hendak mengalami Slovakia dalam laga kedua League B Tim 2 UEFA National League 2020/ 21, Selasa( 08/ 09/ 2020) jam 01. 45 Wib.

Dikala ini Israel terletak di posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 1 poin. Hasil ini didapat sehabis bermain imbang dengan skor 1- 1 atas Skotlandia pada matchday pertama lalu.

Hasil imbang tersebut membuat mereka mencapai 1 kemenangan saja dalam 6 laga terakhirnya di seluruh ajang.

Sedangkan itu, Slovakia dikala ini terletak di posisi juru kunci klasemen Tim 2 League B dengan torehan 0 poin sehabis di laga awal mereka menelan kekalahan 1- 3 mengalami Ceko.

Kekalahan dari Ceko tersebut membuat Slovakia saat ini cuma mencapai 1 kemenangan saja dalam 5 laga terakhirnya.

Pertemuan terakhir kedua regu terjalin di ajang International Friendly pada 06/ 03/ 14 lalu. Pada laga tersebut, Slovakia sanggup mengalahkan tuan rumah Israel dengan skor 3- 1 di Netanya Stadium.

Israel serta Slovakia telah berjumpa sebanyak 4 kali sepanjang ini. Dalam 4 pertemuan tersebut, Israel tidak sempat sekalipun menang dari Slovakia. Bermain di markas sendiri pasti saja hendak membuat Israel lebih diunggulkan atas Slovakia pada laga ini. Hendak namun, Israel senantiasa wajib waspada mengingat mereka mempunyai catatan yang kurang baik dikala berhadapan dengan Slovakia.

Prediksi Susunan pemain Israel vs Slovakia :

Israel: Ofir Marciano; Eli Dasa, Nir Bitton, Eitan Tibi, Hatem Abd Elhamed, Taleb Tawatha; Dor Peretz, Bibras Natcho, Manor Solomon; Eran Zahavi, Munas Dabbur. Manajer: Willibald Ruttensteiner.

Slovakia: Dominik Greif; Martin Valjent, Milan Škriniar, Norbert Gyömbér; Peter Pekarík, Patrik Hrošovský, Stanislav Lobotka, Lukáš Haraslín; Adam Zreľák, Juraj Kucka; Róbert Boženík. Manajer: Pavel Hapal.

Head to Head Israel Vs Slovakia:
• 06.03.14 Israel 1-3 Slovakia (International Friendly)
• 18.08.99 Slovakia 1-0 Israel (International Friendly)
• 06.09.95 Slovakia 1-0 Israel (Kualifikasi EURO)
• 12.10.94 Israel 2-2 Slovakia (Kualifikasi EURO).

Di prediksi pertandingan akan di ungguli oleh Slovakia dengan skor tipis 1-2.

Baca juga : tipz menang bermain game Slot