Beritatipz akan memberikan prediksi UEFA Nations League 2020/21, antara Inggris vs Denmark yang akan berlangsung di Wembley Stadium (London). Inggris akan menjamu tamunya Denmark dalam laga matchday keempat Liga A-Grup 2, Kamis 15 Oktoer 2020 pukul 01:45 WIB.

Saat ini Inggris berada di punca klasemen dengan mengoleksi 7 poin. Inggris meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat menjamu Belgia di ajang UEFA Nations League pada akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan kedua beruntun Inggris.

Sementara itu, tamunya Denmark saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi 4 poin, Denmark pada laga terakhirnya juga meraih kemenangan dengan skor 3-0 saat bertandang ke markas Islandia di ajang UEFA Nations League pada akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut juga merupakan kemenangan kedua beruntun Denmark.

Pertandingan antara Inggris vs Denmark sudah sering terjadi dan hasil yang di dapatkan dari empat pertandingan terakhir Inggris lebih unggul dengan dua kali menang, sekali imbang dan satu kali kalah atas Denmark. Adapun terakhir kedua tim berjibaku pada 6 maret 2014 yang berakhir untuk kemenangan Inggris dengan skor 1 – 0.

Inggris yang bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan ini tentunya sudah melakukan persiapan yang matang dan memiliki peluang besar untuk bisa meraih kemenangan. Hal ini di sebabkan mereka akan bermain di kandang dengan dukungan suporter fanatiknya. Pada pertandingan terakhir yang digelar pada 11 oktober 2020 meraih kemenangan 2 – 1 kontra Belgia. Performa dari lima pertandingan terkahir tercatat empat kali menang dan satu kali imbang.

Denmark yang akan menyambangi markas lawan tentunya memiliki ambisi kuat untuk bisa menang. Berbagai persiapan sudah dilakukan jauh-jauh hari demi meraih kemenangan di pertandingan ini. Terakhir kali bertanding pada 12 oktober 2020 yang berakhir dengan kemenangan 3 – 0 melawan Islandia. Penampilan Denmark di lima pertandingan terakhir mendapatkan dua kali menang, dua kali imbang dan satu kali kalah.

Lihat Juga : prediksi UEFA Nations League antara Italia vs Belanda
Prediksi susunan pemain Inggris dan Denmark :
Inggris: Jordan Pickford, Kyle Walker, Eric Dier, Harry Maguire, Trent Alexander-Arnold, Declan Rice, Harry Winks, Ben Chilwell, Marcus Rashford, Harry Kane, Jadon Sancho. Manager: Gareth Southgate.
Info Pemain Inggris: Raheem Sterling (Cedera).

Denmark: Kasper Schmeichel, Daniel Wass, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Robert Skov, Pierre-Emile Hojbjerg, Thomas Delaney, Yussuf Poulsen, Christian Eriksen, Martin Braithwaite, Kasper Dolberg. Manager: Kasper Hjulmand.
Info Pemain Denmark: –

Head to Head Inggris Vs Denmark:
• 09.09.20 Denmark 0-0 Inggris (UEFA Nations League)
• 06.03.14 Inggris 1-0 Denmark (International Friendly)
• 10.02.11 Denmark 1-2 Inggris (International Friendly)
• 18.08.05 Denmark 4-1 Inggris (International Friendly)
• 16.11.03 Inggris 2-3 Denmark (International Friendly)

Prediksi pertandingan Skor akhir Inggris vs Denmark : 2 – 0