Beritatipz akan memberikan prediksi UEFA Nations League 2020/21 antara Inggris vs Islandia yang berkesempatan berlangsung di Wembley Stadium London. Inggris akan menjamu tamunya Islandia dalam laga matchday keenam Liga A/Grup 2, pada hari Kamis Tgl 19 November 2020 pukul 02:45 WIB.

Laga ini harus diakui sudah kehilangan daya tariknya. Pasalnya, Inggris sudah tak punya kans untuk menjuarai grup dan lolos ke semifinal. Di lain pihak, Islandia sejak jauh-jauh hari sudah dipastikan terlempar dari League A.

Saat ini Inggris berada di posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi 7 poin. Di pertandingan sebelumnya Inggris tumbang dan harus menelan kekalahan dengan skor 0-2 saat bertandang ke markas Belgia di ajang UEFA Nations League pada awal pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Inggris menelan 2 kekalahan dalam 7 laga terakhirnya.

Sementara itu, tamunya Islandia saat ini berada di dasar klasemen dengan mengoleksi 0 poin. Islandia pada laga terakhirnya juga menelan kekalahan dengan skor 1-2 saat bertandang ke markas Denmark di ajang UEFA Nations League pada awal pekan lalu. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan keempat beruntun Islandia.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di ajang UEFA Nations League pada 05/09/20 lalu. Pada laga tersebut, Inggris meraih kemenangan atas tuan rumah Islandia dengan skor 1-0, di menit akhir oleh Raheem Sterling di menit 90+1 dari titik 12 pas.

Bagi Inggris, laga terakhir ini memang sudah tidak menetukan. Namun, akan lebih memalukan jika mereka sampai gagal menang, apalagi kalah.

Prediksi susunan pemain Inggris dan Islandia :
Inggris: Dean Henderson; Kyle Walker, Michael Keane, Harry Maguire; Ainsley Maitland-Niles, Jude Bellingham, Harry Winks, Bukayo Saka; Jadon Sancho, Phil Foden; Dominic Calvert-Lewin. Manager: Gareth Southgate.

Info Pemain Inggris: Trent Alexander-Arnold (Cedera), James Ward-Prowse (Cedera), Joe Gomez (Cedera), Jordan Henderson (Cedera), Marcus Rashford (Cedera), Raheem Sterling (Cedera), Ben Chilwell (Diragukan), Reece James (Kartu Merah), Conor Coady (COVID-19).

Islandia: Hannes Halldórsson; Birkir Már Sævarsson, Kári Árnason, Sverrir Ingi Ingason, Ari Freyr Skúlason; Victor Pálsson, Rúnar Már Sigurjónsson, Arnór Sigurðsson, Birkir Bjarnason; Kolbeinn Sigthorsson, Albert Guðmundsson. Manager: Erik Hamrén.

Info Pemain Islandia: Ragnar Sigurdsson (Cedera), Willum Willumsson (Cedera), Aron Gunnarsson (Cedera), Gylfi Sigurdsson (Cedera), Johan Berg Gudmundsson (Cedera), Arnor Traustason (Cedera), Alfred Finnbogason (Cedera), Vidar Kjartansson (Cedera), Hordur Magnusson (Kartu Merah).

Head to Head Inggris Vs Islandia:
• 05.09.20 Islandia 0-1 Inggris (UEFA National League)
• 28.06.16 Inggris 1-2 Islandia (EURO)
• 05.06.04 Inggris 6-1 Islandia (International Friendly)

Prediksi skor akhir pertandingan Inggris 3 – 0 Islandia
Tips : Inggris (Over)
Bursa taruhan Inggris Vs Islandia: Hdp 0 : 2 – O/U : 2¾