Beritatipz akan memberikan prediksi UEFA Nations League 2020/21 antara Kroasia vs Portugal yang akan berlangsung di Stadion Poljud (Split). Kroasia akan menjamu tamunya Portugal dalam laga matchday keenam liga A-Grup 3 pada hari Rabu tgl 18 November 2020 jam 02:45 WIB.

Saat ini Kroasia berada di posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi 3 poin. Di laga terakhirnya, Kroasia menelan kekalahan dengan skor 1-2 saat bertandang ke markas Swedia di ajang UEFA Nations League pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Kroasia tanpa kekalahan dalam 3 laga terakhirnya.

Sementara itu, tamunya Portugal saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 10 poin. Portugal pada laga terakhirnya juga menelan kekalahan dengan skor 0-1 saat menjamu Prancis di ajang UEFA Nations League pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut merupakan satu satunya kekalahan Portugal dalam 9 laga terakhirnya.

Dengan semua pertandingan Kroasia baru-baru ini yang menampilkan banyak gol dan Portugal mengejar kemenangan, kita harus siap untuk pertemuan mendebarkan antara kedua belah pihak di Split Selasa ini.

Portugal tersingkir 0-1 oleh Prancis dalam apa yang secara efektif menjadi penentu grup pada Sabtu malam, meskipun juara bertahan Nations League masih bisa lolos ke putaran final tahun depan jika Prancis tergelincir di kandang melawan Swedia di pertandingan yang tersisa.

Ronaldo dan rekannya harus berjuang keras dalam pertemuan ini, mengetahui mereka telah mengalahkan Kroasia setelah sukses gemilang 4-1 mereka di rumah untuk pasukan Zlatko Dalic pada bulan September.

Ini adalah karet mati bagi tuan rumah yang duduk di bagian bawah bagian dengan empat kekalahan dari lima, jadi dengan dorongan Portugal untuk menang diperhitungkan, kita harus melihat kontes skor tinggi lainnya yang melibatkan Kroasia, yang sembilan pertandingan internasional terakhirnya telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol dengan kedua tim mencetak gol.

Mereka membuktikan diri mereka berada di atas lawan mereka dua bulan lalu – hanya satu dari enam kesempatan dalam sembilan pertandingan terakhir Portugal di mana mereka berhasil mengantongi dua gol atau lebih.

Kroasia bisa kalah dalam pertandingan ini, sedangkan Portugal hanya bermain untuk kebanggaan. Tuan rumah akan menyebutkan beberapa perubahan dalam pertahanan, yang bisa saja membuat Cristiano Ronaldo dan ikut campur dalam prospek beberapa gol lagi melawan lawan tengah pekan mereka. Kami berharap Portugal pulih dari kekalahan mereka dari Prancis untuk merebut poin dalam pertandingan ini, tetapi dengan Swedia berhadapan melawan Les Bleus pada malam yang sama, kami tidak berharap Kroasia akan terdegradasi.

Prediksi susunan pemain Kroasia dan Portugal :
Kroasia: Dominik Livakovic; Tin Jedvaj, Marin Pongracic, Dejan Lovren, Borna Barisic; Mateo Kovacic, Luka Modric; Josip Brekalo, Nikola Vlasic, Ivan Perisic; Ante Budimir. Manager: Zlatko Dalić.

Info Pemain Kroasia: Filip Uremovic (Cedera), Andrej Kramaric (Covid-19), Marcelo Brozovic (Covid-19), Domagoj Vida (Covid-19), Duje Caleta-Car (Akumulasi Kartu).

Portugal: Anthony Lopes; Nelson Semedo, Ruben Semedo, Domingos Duarte, Mario Rui; Ruben Neves, Joao Moutinho; Diogo Jota; Trincao, Paulinho, Pedro Neto. Manager: Fernando Santos.

Info Pemain Portugal: Renato Sanches (Diragukan).

Head to Head Kroasia Vs Portugal:
• 06.09.20 Portugal 4-1 Kroasia (UEFA Nations League)
• 07.09.18 Portugal 1-1 Kroasia (International Friendly)
• 26.06.16 Kroasia 0-1 Portugal (EURO)
• 11.06.13 Kroasia 0-1 Portugal (International Friendly)
• 13.11.05 Portugal 2-0 Kroasia (International Friendly)

Prediksi skor akhir pertandingan Kroasia 1 – 2 Portugal.
Tips : Portugal (Over)
Bursa taruhan Kroasia Vs Portugal: Hdp ¼ : 0 – O/U 2½