Beritatipz akan memberikan prediksi UEFA Nations League 2020/21 antara Kroasia vs Swedia yang akan berlangsung di Stadion Maksimir (Zagreb). Kroasia akan menjamu tamunya Swedia dalam laga matchday ketiga [Liga A/Grup 3] pada hari Minggu 11 Oktober 2020 pukul 23:00 WIB.

Saat ini Kroasia berada di dasar klasemen dengan mengoleksi 0 poin. Sementara itu, tamunya Swedia saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi poin yang sama. Namun, Swedia menang agregat gol.

Di laga terakhirnya, Kroasia meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat bertandang ke markas Swiss di ajang International Friendly pada tengah pekan lalu. Kemenangan tersebut merupakan satu satunya kemenangan Kroasia dalam 3 laga terakhirnya.

Sementara itu, Swedia pada laga terakhirnya juga meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat bertandang ke markas Rusia di ajang International Friendly pada tengah pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat Swedia menelan 2 kekalahan dalam 7 laga terakhirnya.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di ajang International Friendly pada 01/03/12 lalu. Pada laga tersebut, Swedia mampu mengalahkan tuan rumah Kroasia dengan skor 3-1.

Dalam 4 pertemuan kedua tim, Kroasia lebih unggul dengan meraih 3 kemenangan, sedangkan Swedia hanya meraih 1 kemenangan.

Bermain di markas sendiri tentu saja akan membuat Kroasia sedikit lebih diunggulkan atas Swedia pada laga ini.

Akan tetapi, Kroasia tetap harus waspada mengingat Swedia juga sedang percaya diri menyusul kemenangan di laga terakhirnya atas Rusia.

lihat juga : Prediksi UEFA National League antara Inggris Vs Belgia.
Prediksi susunan pemain Kroasia dan Swedia :
Kroasia: Dominik Livakovic; Domagoj Bradaric, Domagoj Vida, Dejan Lovren, Dario Melnjak; Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic, Luka Modric; Josip Brekalo, Andrej Kramaric, Ivan Perisic. Manager: Zlatko Dalić.

Info Pemain Kroasia: Sime Vrsaljko (Cedera), Ante Rebic (Cedera).

Swedia: Robin Olsen; Mikael Lustig, Victor Lindelof, Pontus Jansson, Pierre Bengtsson; Emil Forsberg, Albin Ekdal, Kristoffer Olsson, Viktor Claesson; Alexander Isak, Marcus Berg. Manager: Jan Andersson.

Info Pemain Swedia: Gustav Svensson (Ditanggukan).

Head to Head Kroasia Vs Swedia:
• 01.03.12 Kroasia 1-3 Swedia (International Friendly)
• 09.10.05 Kroasia 1-0 Swedia (Piala Dunia)
• 09.09.04 Swedia 0-1 Kroasia (Piala Dunia)
• 30.04.03 Swedia 1-2 Kroasia (International Friendly)

Di prediksi Skor akhir Kroasia 2 – 1 Swedia