Beritatipz akan memberikan prediksi UEFA Nations League 2020/21 antara Prancis vs Portugal yang akan berlangsung di Stade de France (Saint-Denis). Prancis akan menjamu tamunya Portugal dalam laga matchday ketiga Liga A, Grup 3. Pada hari Senin 12 Oktober 2020 dini hari 01:45 WIB.

Dua tim ini sama-sama memenangi dua laga pertama mereka di grup ini. Portugal memimpin klasemen dengan keunggulan selisih gol atas Prancis.

Pada matchday 1, Portugal menang 4-1 menjamu Kroasia melalui gol-gol Joao Cancelo, Diogo Jota, Joao Felix, dan Andre Silva. Sesudah itu, pasukan Fernando Santos menang 2-0 di kandang Swedia lewat gol internasional ke-100 dan 101 sang kapten Cristiano Ronaldo.

Portugal dan Prancis saat ini sama-sama memiliki enam poin di klasemen Grup 3. Sementara itu, Swedia dan Kroasia masih tanpa angka.

Di laga terakhirnya, Prancis meraih kemenangan dengan skor 7-1 saat menjamu Ukraina di ajang International Friendly pada tengah pekan lalu. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan kelima beruntun Prancis.

Sementara itu, Portugal pada laga terakhirnya justru bermain imbang tanpa gol saat menjamu Spanyol di ajang International Friendly pada tengah pekan lalu. hasil imbang tersebut membuat Portugal tanpa menelan kekalahan dalam 5 laga terakhirnya.

Masing-masing memiliki amunisi lebih dari cukup untuk memenangkan laga. Prancis punya Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, plus Olivier Giroud yang baru saja menggeser Michel Platini untuk menduduki peringkat dua daftar top skor sepanjang masa timnas.

Andalan Portugal tidak lain Cristiano Ronaldo yang sudah mencetak tiga dijit gol di pentas internasional. Sama-sama punya tim bertabur bintang, duel Prancis vs Portugal dipastikan berlangsung menarik.

Prediksi susunan pemain Prancis vs Portugal :
Prancis: Hugo Lloris; Lucas Digne, Raphael Varane, Clement, Benjamin Pavard; N’Golo Kante, Paul Pogba, Corentin Tolisso; Antoine Griezmann; Kylian Mbappe, Olivier Giroud. Manager: Didier Deschamps.

Info Pemain Prancis: –

Portugal: Rui Patricio; Raphael Guerreiro, Ruben Dias, Pepe, Joao Cancelo; Ruben Neves, Joao Moutinho, Bruno Fernandes; Bernardo Silva, Joao Felix, Cristiano Ronaldo. Manager: Fernando Santos.

Info Pemain Portugal: –

Head to Head Prancis Vs Portugal:
• 11.07.16 Portugal E 1-0 Prancis (EURO)
• 05.09.15 Portugal 0-1 Prancis (International Friendly)
• 12.10.14 Prancis 2-1 Portugal (International Friendly)
• 06.07.06 Portugal 0-1 Prancis (Piala Dunia)
• 26.04.01 Prancis 4-0 Portugal (International Friendly)

Di prediksi pertandingan akan berjalan alot dengan Skor akhir Prancis 2 – 2 Portugal

Ketahui juga : Tipz menang bermain Slot