Beritatipz akan memberikan prediksi UEFA Nations League 2020/21 antara Ukraina vs Spanyol yang akan berlangsung di NSK Olimpijs’kyj (Kyiv (Kiev)). Ukraina akan menjamu tamunya Spanyol dalam laga matchday keempat liga A – Grup 4, pada hari Rabu 14 Oktober 2020 dini hari 01:45 WIB.

Disaat ini Ukraina terletak di posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi 5 poin, Di laga terakhirnya, Ukraina menelan kekalahan dengan skor 1- 2 dikala menjamu Jerman di ajang UEFA Nations League pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut ialah kekalahan ketiga beruntun Ukraina.

Sedangkan itu, tamunya Spanyol dikala ini terletak di puncak klasemen dengan mengoleksi 7 poin, Spanyol pada laga terakhirnya malah mencapai kemenangan dengan skor 1- 0 dikala menjamu Swiss di ajang UEFA Nations League pada akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat Spanyol tanpa menelan kekalahan dalam 8 laga terakhirnya.

Kedua regu pernah bertanding di ajang UEFA Nations League pada 07/ 09/ 20 lalu. Pada laga tersebut, Spanyol sanggup mengalahkan Ukraina dengan skor 4- 0 di Estadio Alfredo Di Stéfano, Ukraina lagi mencari pembalasan sehabis kekalahan 4- 0 dalam pertemuan UEFA Nations League( UNL), yang mencatat rekor tanpa kemenangan sejauh masa melawan Spanyol.

Walaupun kalah dari Jerman pada 10 Oktober, Ukraina cuma kalah sekali dalam 11 pertandingan kandang, sedangkan kebobolan awal cuma di 3 pertandingan tersebut.

Spanyol sesungguhnya kebobolan awal di tiap pertandingan tandang UNL sepanjang ini, serta cuma mengambil satu poin dari 6 pertandingan terakhir yang ada dalam perjalanan mereka di kompetisi ini.

Dengan keadaan yang ada saat ini, tuan rumah juga dituntut mencapai kemenangan kala menjamu Spanyol supaya tidak mencapai hasil kurang baik buat yang ketiga secara beruntun. Baru mengoleksi 3 angka, Ukraina yang menghuni peringkat ketiga di Tim 4 Liga A pula terancam atas Swiss.

Artinya, Andriy Yarmalenko serta kolega lagi memerlukan angka penuh dalam laga ini. Tampak optimal dapat jadi salah satu kunci untuk game Ukraina dalam meladeni performa impresif yang dipunyai Spanyol.

Lihat juga : prediksi UEFA Nations League, Jerman vs Swiss.
Prediksi susunan pemain Ukraina dan Spanyol:
Ukraina: Georgiy Bushchan; Oleksandr Karavaiev, Illia Zabarnyi, Vitaliy Mykolenko, Eduard Sobol; Serhiy Sydorchuk; Andriy Yarmolenko, Ruslan Malinovskyi, Viktor Kovalenko, Viktor Tsygankov; Roman Yaremchuk. Manager: Andriy Shevchenko.

Spanyol: David De Gea; Jesús Navas, Sergio Ramos, Pau Torres, José Luis Gayà; Sergio Busquets, Mikel Merino; Ferrán Torres, Dani Olmo, Ansu Fati; Mikel Oyarzabal. Manager: Luis Enrique.

Head To Head Ukraina Vs Spanyol:
• 07.09.20 Spanyol 4-0 Ukraina (UEFA Nations League)
• 13.10.15 Ukraina 0-1 Spanyol (Kualifikasi EURO)
• 28.03.15 Spanyol 1-0 Ukraina (Kualifikasi EURO)
• 14.06.06 Spanyol 4-0 Ukraina (Piala Dunia)
• 11.09.03 Spanyol 2-1 Ukraina (Kualifikasi EURO)

Prediksi Skor akhir pertandingan Ukraina 0 – 2 Spanyol.