Read Time:1 Minute, 25 Second

Laga antara Union Berlin vs Mainz 05 dalam lanjutan Bundesliga minggu 28, hendak berlangsung di Stadion An der alten Forsterei, Kamis( 28/ 5/ 2020) dini hari nanti 01. 30 WIB

Union Berlin hendak menggunakan kelemahan Mainz 05 guna mencapai sebagian poin di laga kandangnya. Kelemahan yang bisa dimanfaatkan oleh tuan rumah yakni rapuhnya lini pertahanan Mainz 05.

Die Nullfunfer mempunyai sejarah kebobolan sangat besar. Dari 27 laga yang sudah dilewatkan, Mainz 05 wajib rela mistar gawangnya keboboblam sebanyak 60 kali.

Catatan tersebut membuat regu besutan Achim Beierlorzer jadi klub yang mempunyai pertahanan terburuk. Walhasil di pertandingan terakhir Mainz 05 mengidap kekalahan telak atas RB Leipzig dengan skor 5- 0, pada laga tadinya.

BACA JUGA : Prediksi TSG Hoffenheim Vs Fc Koln

history tersebut diprediksi dapat jadi celah yang bisa dimanfaatkan oleh si tuan rumah. Kekecewaan kekalahan telak di minggu 27 diamini oleh si pelatih.

” Pertandingan minggu kemudian membuat kami kecewa dengan jumlah berhasil yang sangat banyak, jujur aku tidak bahagia dengan kekalahan tersebut,” ucap Achim Beierlorzer.

Pasti catatan tersebut tidaklah hasil yang sempurna dalam laga tandangnya minggu ke- 28. Di tanya mengnai struktur pemain yang hendak diterapkan oleh anak asuhnya, Achim Beierlorzer enggan berpendapat banyak.

” Kami tidak butuh membicarakan perihal itu, tetapi senantiasa saja aku mau mencapai hasil yang lebih baik dibanding hasil minggu kemudian,” tambahnya menarangkan.

Tuan rumah dalam 5 pertandingan terakhirnya mempunyai catatan kurang baik pula. Apalagi bila dibanding dengan Mainz 05, Union berlin kalah telak. Rival dari Hertha itu sanggup belum sekalipun mengumpulkan kemenangan.

Rinciannya, 4 hasil kekalahan beruntun serta satu laga berakhir imbang.

Bila memandang rekor head to head, dalam 5 pertandingan terakhir, Die Nullfunfer miliki catatan yang jauh lebih baik. Ialah 3 kemenangan, berbanding satu imbang serta satu kekalahan.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %